comscore
Kunjungi Forum
Kisah Nyebelin yang Dialami Sana 'TWICE' Saat Pesan Makanan! Pernah Ngalamin Juga?
ARTIKEL
July 29, 2021
Editor Augusta Regina


Layanan pesan antar makanan memang menjadi solusi kalau kita lagi lapar tapi males keluar ya. Sayangnya, kadang tak semua pesanan makanan yang kita pesan bisa berlangsung dengan lancar. Pengalaman buruk terkait memesan makanan ini pernah dialami oleh grup member idol grup Korea 'TWICE', Sana.

Lewat siaran langsungnya, Sana menjelaskan semua berawal saat dia dan temannya memesan makanan. 20 menit kemudian ada tanda jika makanan itu sudah dikirim, tapi saat mereka keluar tak ada pengantar makanan yang datang.

"Aku pergi ke pesta pindahan rumah teman, kami memesan (layanan makanan antar). Itu adalah restoran di sudut jalan, jadi kami memesan hal lain dan menghitung waktu sehingga semua akan tiba bersama. Tapi, kami mendapatkan pemberitahuan setelah sekitar 20 menit atau lebih bahwa itu sudah diantar. Kami pergi ke luar tetapi makanannya tidak ada," tutur Sana.

Nayeon lantas menanggapi jika ia pernah mendengar dari temannya jika beberapa orang pengantar kadang memang merubah status menjadi terkirim lebih dulu sebelum makanannya diterima. Sana lantas melanjutkan cerita jika dia dan temannya juga berpikir begitu sehingga mereka menunggu lebih lama. Tapi, tidak ada makanan yang ada dan menghubungi restoran untuk menanyakan pesanannya. Saat bertanya, pegawai restoran memberi tahu jika pengantar makanan telah menginformasikan kalau mereka sudah mengantarkannya dengan tepat.

"Kami menunggu lebih lama karena berpikir seperti itu, tapi itu tidak datang jadi kami menghubungi restoran, mereka bilang pengantarnya mengatakan pada mereka dia sudah mengirimkannya," lanjut Sana.

Insiden ini ternyata terjadi karena si pengantar makanan mengirimnya ke tempat yang salah. Si pengantar makanan bilang kalau sudah mengirimnya ke lantai 5 apartemen, tapi Sana dan temannya tidak berada di lantai itu. Mereka pun kembali menghubungi restoran untuk memastikan lagi dan akhirnya pemilik restoran menawarkan untuk memberikan mereka makanan yang baru.

Meski begitu, makanan yang baru juga sangat lama dikirim. Sana dan temannya harus menunggu sekitar sejam untuk mendapatkan makanan mereka karena menunggu orang yang bisa mengantarnya.

"Tapi, itu masih belum datang dan kami mendapat telpon lagi, mereka mengatakan perusahaan pengiriman belum menugaskan driver. Restoran yang menempatkan pesanan baru lagi, itu tak kunjung datang jadi kami terus menunggu. Kami akhirnya makan sekitar satu jam kemudian," jelas Sana.

Ya, kalau ceritanya kaya gitu emang bikin gregetan juga sih ya! Pernah mengalami hal yang sama dengan Sana?



Tautan artikel asli
HEADLINE