comscore
Kunjungi Forum
YooA 'Oh My Girl' Cerita Soal Hantu di Gedung WM Entertainment
ARTIKEL
July 29, 2021
Penulis
johndearc
Editor Augusta Regina


Akui dirinya mudah takut YooA 'Oh My Girl,' nyatanya justru senang mendengar cerita horor yang menegangkan. Dalam episode terbaru acara 'Late Night Ghost Story' membagikan kisah horor yang ia miliki. member dari girl group Oh My Girl ini mengaku ia selalu penasaran dengan berbagai cerita horor yang ada di acara tersebut. Sampai-sampai demi bisa ikut tampil di acara itu, ia secara pribadi meminta untuk bisa dijadikan bintang tamu.

"Aku sangat ingin tampil sebagai bintang tamu di acara ini. Ini adalah pertama kalinya saya meminta CEO-ku untuk mengizinkan aku tampil di sebuah acara," ungkapnya.

YooA juga mengaku tak hanya dirinya, orang tua dan rekan satu grupnyapun menikmati berbagai kisah misteri yang diceritakan di acara itu.

"Aku sudah menonton dengan orang tua saya sejak episode awal acara ini, dan anggota aku juga menonton," jelasnya.

Meski penakut, pengalaman menikmati cerita horor yang membuat tegang nyatanya membuat YooA kadang mengabaikan rasa takutnya.

"Aku ini seorang yang penakut, tapi aku suka cerita menakutkan." ujarnya.

Ceritapun beralih soal kisah misteri yang dialami oleh YooA dan para member Oh My Girl. Ia mengungkap jika kejadian horor yang ia ceritakan ini dialami juga oleh semua member. YooA mengaku jika semua member pernah melihat penampakan dari hantu penunggu gedung agensi mereka, WM Entertainment.

"Ada hantu yang tinggal di gedung perusahaan... Itu adalah seorang gadis kecil, dan sunbae B1A4 kami juga pernah melihatnya," ungkapnya.

YooA lalu menceritakan pengalaman mistis yang dialami oleh Mimi. Diceritakan kejadian itu terjadi saat Mimi tengah berlatih di ruang latihan.

"Kejadian itu terjadi saaat masa training, Mimi kala itu sedang berlatih di ruang latihan. Ia mengatakan sebuah tangan keluar dari pintu di belakangnya. Padahal, pintunya tertutup. Dia sangat terkejut sehingga dia membukanya untuk memastikan. Tapi, tidak ada seorang pun di sana," ceritanya.

Yang lebih horornya lagi, meski agensinya telah pindah ke gedung baru kejadian mistis masih saja terjadi. Pasalnya, hantu yang menakuti mereka itu ikut pindah ke gedung yang baru.

"Agensi kami pindah ke sebuah gedung di Mangwon-dong, dan hantu itu mengikuti kami," ucapnya.


Salah satu anggota yang mempunyai kemampuan indigo berujar jika ada beberapa hantu yang ada di gedung agensi mereka.

"Di antara anggota, Seunghee bisa melihat hantu dengan baik, dan dia bilang dia melihat hantu berambut pendek di lobi, lantai 3, dan 5. Itu sangat menakutkan," pungkasnya. 



Tautan artikel asli

HEADLINE