comscore
Kunjungi Forum
Proses Syuting Film Baru IU dan Park Seo Joon Ditunda karena COVID-19
ARTIKEL
August 03, 2021
Editor Augusta Regina

Kasus COVID-19 yang kembali meningkat di Korea bikin beberapa produksi drama dan film jadi tertunda. Salah satunya nih film 'Dream' yang akan dibintangi oleh Park Seo Joon, IU, dan Lee Hyun Woo. Kemungkinan juga bakal mempengaruhi tanggal penayangannya.

Pada 30 Juli, insider 'Dream' mengungkapkan bahwa kru produksi untuk film mendatang 'Dream' akan menunda syuting mereka di luar negeri, yang awalnya dijadwalkan untuk tahun ini, menjadi tahun depan. Keputusan itu diambil karena meningkatnya kasus COVID-19 di Korea dan pengaturan jadwal yang nggak bisa berjalan dengan baik.

'Dream' menceritakan kisah sekelompok orang yang mencoba 'Homeless World Cup,' sebuah acara sepak bola internasional tahunan. Film ini akan disutradarai oleh sutradara film Lee Byeonghun yang menyutradarai film box office tahun 2019 'Extreme Job' serta serial komedi romantis 2019, 'Be Melodramatic.'

Dalam berita lain, Park Seo Joon dilaporkan telah bergabung dengan pemeran 'Captain Marvel 2: The Marvels' sementara IU baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk filmnya 'Broker' pada bulan Juni. Kemudian Lee Hyunwoo, juga mengalami penundaan syuting remake Korea dari 'Money Heist' karena pandemi.


Foto: kstarlive
Tautan artikel asli
HEADLINE