comscore
Kunjungi Forum
Heesung, Jay, Jake, Sunghoon dan Jungwon 'ENHYPEN' Positif COVID-19
ARTIKEL
September 02, 2021
Penulis
yourkive
Editor Augusta Regina


Kabar kurang menyenangkan datang dari boy group asuhan Belift Lab, ENHYPEN. Hari ini (02/09/21), pihak agensi mengabarkan bahwa lima member ENHYPEN yaitu Heesung, Jay, Jake, Sunghoon, dan Jungwon dikonfirmasi positif COVID-19. 

Dilansir dari pernyataan yang dirilis agensi di Weverse, kelima member ENHYPEN tersebut dinyatakan positif saat tengah menjalankan prosedur karantina mandiri, setelah sempat melakukan kontak erat dengan seorang pasien positif COVID-19 sejak tanggal 26 Agustus 2021. 

Kemudian, pada tanggal 29 Agustus 2021, Jake mulai mengalami gejala seperti demam dan batuk. Setelah melaporkan keadaannya dan menjalankan tes COVID-19, Jake dinyatakan positif pada tanggal 30 Agustus 2021. Gejala yang sama kemudian muncul juga pada Sunghoon, Jay, Heesung dan Jungwon dan setelah melakukan tes PCR, mereka berempat juga dinyatakan positif.

Saat ini, kelima member ENHYPEN tersebut mengalami gejala ringan, sementara Sunoo dan Niki negatif. Kelima member ENHYPEN yang dinyatakan positif akan dipindahkan dan dirawat di pusat perawatan COVID-19 sesuai dengan arahan dari pihak pemerintah Korea Selatan.

Sementara itu, kedua member yang negatif beserta semua staff akan terus menjalankan karantina mandiri dan melakukan tes dua kali dalam sehari untuk memantau kesehatan mereka. Jika ada yang menunjukkan gejala, maka pihak agensi akan langsung melakukan tes PCR setelahnya.

Pihak agensi juga meminta maaf karena tidak bisa mencegah hal ini terjadi meskipun mereka sudah melakukan yang terbaik. Mereka juga meminta maaf karena membuat fans khawatir. 

Semoga cepat membaik keadaannya, Heesung, Jay, Jake, Sunghoon dan Jungwon! Sehat selalu juga buat Sunoo dan Niki!



Tautan artikel asli
HEADLINE