comscore
Kunjungi Forum
ENHYPEN Dipastikan Batal Tampil di KCON:TACT HI 5
ARTIKEL
September 03, 2021
Penulis
psychoyoun
Editor Augusta Regina

ENGENE kayaknya harus absen nih buat nonton ENHYPEN di KCON:TACT HI 5. Demi keamanan dan menjalankan protokol kesehatan, ENHYPEN bakal absen dari gelaran KCON:TACT HI 5. Hal tersebut diumumkan oleh Belift Lab menyusul pengumuman tentang 5 member ENHYPEN yang terkonfirmasi CIVID-19.

Pada Kamis, 2 September 2021, Belift Lab mengumumkan kalau Jay, Jake, Jungwon, Heesung, dan Sunghoon positif COVID-19 saat mereka sedang menjalankan karantina mandiri. ENHYPEN sudah menjalani karantina mandiri sejak 26 Agustus setelah muncil kasus positif di lokasi syuting. Pihak otoritas kesehatan Korea menganggap ENHYPEN berkontak erat saat itu, jadi harus melakukan karantina mandiri.

Menurut Belift Lab, gejala yang dialami member mulai muncul di tanggal 29 dan 30 Agustus 2021. Member yang terkonfirmasi positif saat ini sedang menjalani perawatan di fasilitas kesehtan yang disediakan oleh pemerintah.

ENHYPEN sebelumnya diumumkan sebagai lineup pertama KCON:TACT HI & bersama dengan BTOB, Ciipher, GHOST9, ONF, PURPLE KISS, dan MAMAMOO. Group jebolan I-LAND ini juga direncanakan comeback pada bulan September, jadi nantikan info selengkapnya, ya! Stay safe everyone!


Tautan artikel asli
HEADLINE