comscore
Kunjungi Forum
Dikabarkan Akuisisi Mulgogi Music, HYBE Rilis Pernyataan Resmi
ARTIKEL
September 03, 2021
Editor Augusta Regina

https://s.kaskus.id/images/2021/09/03/10736914_202109030103370121.jpg

Pada tanggal 3 Agustus, outlet berita Korea Munhwa Ilbo melaporkan bahwa HYBE tampaknya sedang mempertimbangkan untuk mengakuisisi agensi dari penyanyi trot Im Young Woong, yaitu Mulgogi Music. Ketika ditanya mengenai kebenaran dari kabar tersebut, HYBE hanya menjawab, "Kami tidak dapat memastikan apakah pertemuan itu terjadi."

Laporan Munhwa Ilbo selanjutnya mengutip sebuah sumber yang mengklaim bahwa tanggapan HYBE dan juga fakta bahwa mereka tidak melakukan penolakan langsung, telah menunjukkan bahwa pertemuan semacam itu, pada kenyataannya, telah terjadi.

Namun, kemudian pada hari itu, HYBE secara resmi menutup rumor akuisisi dengan menyangkalnya secara langsung. Agensi menyatakan, “Tidak benar bahwa kami mengakuisisi [Mulgogi Music].”

Sebagai pemenang dari program audisi hit TV Chosun 'Mister Trot', Im Young Woong saat ini memang berada di bawah kontrak eksklusif dengan jaringan tersebut. Namun, ketika kontraknya dengan TV Chosun berakhir pada 12 September setelah satu tahun enam bulan, ia akan kembali ke agensi aslinya Mulgogi Music untuk kegiatannya di masa depan.

Wah ternyata kabar tersebut belum tentu kebenarannya ya!


Tautan artikel asli
HEADLINE