comscore
Kunjungi Forum
Seunghyub, Yoo Hwe Seung dan Seo Dong Sung 'N.Flying' Positif COVID-19
ARTIKEL
September 03, 2021
Penulis
kekoreaan
Editor Augusta Regina


Kabar kurang menyenangkan datang dari tiga member band N.Flying hari ini, 3 September 2021. Seunghyub, Yoo Hwe Seung dan Seo Dong Sung dikonfirmasi positif COVID-19.

Dilansir dari Allkpop, FNC Entertainment mengabarkan bahwa ketiga member tersebut merasakan gejala pada tanggal 2 September. Karena itu, mereka bertiga langsung melakukan tes mandiri dan hasilnya menunjukkan positif. Mengetahui hasil tersebut, ketiga member kemudian langsung melakukan tes PCR, dan hasil test kembali menunjukkan hasil positif pada tanggal 3 September.

Saat ini, Seunghyub, Yoo Hwe Seung dan Seo Dong Sung telah mengikuti arahan dari pemerintah sambil melakukan karantina. Dua member N.Flying yang lain yaitu Jaehyun dan Cha Hun pun langsung membatalkan seluruh jadwal mereka sementara dan melakukan karantina mandiri. 

Seluruh staff yang melakukan kontak erat dengan para member N.Flying pun sudah diberi tahu dan mereka juga langsung melakukan tes untuk COVID-19.

Pihak agensi kemudian berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk member N.Flying agar bisa segera sembuh dan memberikan yang terbaik untuk mereka. FNC Entertainment juga meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar. 

Cepat sembuh, Seunghyub, Yoo Hwe Seung dan Seo Dong Sung!

HEADLINE