comscore
Kunjungi Forum
'D.P' Sukses Besar, Jung Hae In Sebut Kemungkinan Season Kedua
ARTIKEL
September 06, 2021
Penulis
johndearc
Editor Augusta Regina

https://s.kaskus.id/images/2021/09/06/10736914_202109060848550029.jpg

Diangkat dari webtoon populer, “D.P.” (Deserter Pursuit) adalah sebuah serial Netflix tentang pasukan militer khusus yang dikirim untuk mengejar desertir (tentara yang melarikan diri). Dalam drama berlatar militer ini, Jung Hae In berperan sebagai Ahn Jun Ho, seorang rekrutan baru yang dibina untuk tim DP. Seiring dengan tugas barunya itu, Han Jun Ho berkawan dengan Han Ho Yeol yang diperankan oleh Goo Kyo Hwan berperan sebagai Han Ho Yeol, pemimpin tim dari pasukan DP.

Dirilis pada 27 Agustus lalu, serial ini berhasil nangkring menempati No. 1 di peringkat acara populer Netflix di Korea. Tak hanya itu, drama tersebut menunjukkan kesuksesan global di negara-negara seperti Thailand, Vietnam, dan banyak lagi. melihat kesuksesan tersebut Jung Hae In mengungkap jika dirinya merasa tersanjung atas setiap ucapan selamat yang ia terima.

“Terasa tak nyata melihat 'DP' di No. 1. Aku tidak pernah menerima begitu banyak pesan ucapan selamat dari senior dan kenalan saya sebelumnya, perlahan-lahan kau mulai merasa jika semua kesuksesan itu nyata.

Jung Hae In yang menjalani wamil sebelum terjun ke dunia hiburan ini, bercerita jika rekan sesama prajuritnya sempat menghubunginya usai 'D.P.' rilis.



“Aku mendapat banyak chat dari senior dan juniorku di militer... Aku juga sering menghubungi mereka, tapi aku bersyukur mereka mengirimiku pesan setelah melihat 'DP'" ungkapnya.

Penggambaran dunia Militer yang real, membuat drama ini begitu menarik perhatian publik. Jung Hae In yang berperan di dalamnyapun mengakui jika drama ini membawa kembali kenangannya di masa wamil.

“Aku mendengar bahwa ada orang yang mengalami stres setelah melihat 'DP'. Kupikir itu menunjukkan betapa realistisnya 'DP' menggambarkan peristiwa saat itu. Jika orang mengalami hal serupa, maka mereka pasti memiliki banyak pemikiran tentang hal itu."

"Akupun juga mengingat berbagai hal yang relate dengan pengalamanku saat menonton film ini," tambahnya.

Jung Hae In pun lalu menyinggung soal harapannya untuk season kedua serial tersebut.

"Kepalaku terasa 'berisik' saat menonton 'DP' pada hari peluncurannya. Karena ada begitu banyak minat dan pujian untuk drama ini, saya sendiri menantikan musim kedua. Aku pernah mendengar bahwa sutradara dan penulis sedang mengerjakan naskahnya. Aku ingin menunjukkan pertumbuhan karakterku di musim kedua.” pungkasnya.

Semoga ada season kedua, ya! Karena, drama ini bagus banget!


Tautan artikel asli

HEADLINE