comscore
Kunjungi Forum
Gunakan Footage Kejadian Asli, Tim Drama 'Penthouse 3' Minta Maaf
ARTIKEL
September 06, 2021
Editor Augusta Regina
 

Tim produksi drama 'The Penthouse 3' akhirnya buka suara dan meminta maaf karena bikin penonton tidak nyaman karena salah satu scene bom di Hera Palace. Sedikit spoiler nih, Hera Palace runtuh setelah Joo Dan Tae mengebom tempat tersebut.

Nah, di episode ke-13 yang tayang pada 3 September 2021, 'The Penthouse 3' menggunakan video footage asli dari insiden runtuhnya gedung Gwangju tahun 2021 dan gempa bumi di Pohang tahun 2017. Kemudian pada 4 September 2021, 'The Penthouse 3' merilis pernyataan resmi kalau mereka akan menghapus scene tersebut dari rerun dan layanan penyedia VOD.

"Ini adalah tim produksi drama 'The Penthouse 3.'

Pertama, kami telah mengonfirmasi bahwa cuplikan yang tidak pantas dari kecelakaan runtuhnya gedung Gwangju dan gempa Pohang digunakan dalam beberapa adegan dari episode drama Jumat SBS ‘The Penthouse 3’ yang tayang pada 3 September.

Kami dengan tulus meminta maaf kepada para korban dan keluarga dari kecelakaan runtuhnya gedung Gwangju dan gempa bumi Pohang serta kepada semua pemirsa.



Setelah masalah teridentifikasi, kami mulai menghapus adegan dari tayangan ulang dan layanan VOD. Selain itu, kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah pengulangan dengan menyelidiki mengapa rekaman ini digunakan melalui penyelidikan internal.

Sekali lagi, kami menundukkan kepala dan meminta maaf kepada semua orang yang pasti terluka dan kecewa dengan kejadian ini."



foto: Hancinema, soompi
Tautan artikel asli
HEADLINE