comscore
Kunjungi Forum
Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk Dikonfirmasi untuk Drama “Twenty-Five Twenty-One”
ARTIKEL
September 07, 2021
Penulis
yourkive
Editor Augusta Regina


Kabar baru datang buat para kamu pecinta K-Drama, nih! Hari ini (07/09/21), drama “Twenty-Five Twenty-One” sudah mengkonfirmasi pemeran utamanya, dan mereka adalah Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk!

Dikutip dari Soompi, drama “Twenty-Five Twenty-One” ini akan bercerita tentang kisah dua orang yang pertama kali bertemu pada saat mereka masih berusia 22 dan 18 tahun. Romansa mereka kemudian dimulai empat tahun setelahnya, saat mereka sudah berusia 25 dan 21 tahun.

Kim Tae Ri dipercaya untuk berperan sebagai seorang gadis bernama Na Hee Do, seorang atlet anggar profesional yang masuk ke tim nasional Korea Selatan. Sebelumnya, Na Hee Do sempat mengalami kesulitan karena tim sekolahnya dibubarkan sebagai dampak krisis finansial. Namun, dia adalah karakter yang bersemangat dan berani.

Sementara itu, Nam Joo Hyuk ditunjuk untuk memerankan karakter Baek Yi Jin, putra tertua dari sebuah keluarga yang jatuh miskin karena dampak krisis moneter. Dia kemudian berusaha untuk membantu keluarganya dengan bekerja paruh waktu di sebuah toko rental buku dan pengantar koran.


(Foto: Bona 'WJSN', Choi Hyun Wook, Lee Joo Myung)

Selain mereka berdua, ada juga Bona ‘WJSN’ yang akan berperan sebagai rival Na Hee Do dalam dunia anggar, Go Yoo Rim. Dia merupakan seorang atlet anggar peraih medali emas termuda. 

Choi Hyun Wook juga dikonfirmasi akan berperan sebagai Moon Ji Woong, seorang bintang sosial media yang memiliki target untuk menjadi Today’s Member di Cyworld, media sosial paling populer di Korea pada awal tahun 2000an.

Terakhir, ada Lee Joo Myung yang dipercaya untuk karakter Ji Seung Wan, seorang perwakilan kelas yang mendapatkan peringkat pertama di sekolah, tapi memiliki kepribadian pemberontak. Dia adalah anggota klub broadcasting.

“Twenty-Five Twenty-One” akan bercerita tentang masa muda, romansa dan perkembangan para kaum muda. Selain dibintangi oleh aktor dan aktris tersebut, drama ini juga akan digarap oleh sutradara Jung Ji Hyun, orang yang mengerjakan drama “Search: WWW,” “The King: Eternal Monarch,” dan “You Are My Spring.” Sementara untuk posisi penulis naskah akan diisi oleh Kwon Do Eun, penulis dari “Search: WWW.”

Drama ini dijadwalkan tayang di paruh waktu pertama tahun 2022. Jadi, mari kita nantikan, ya!



Tautan artikel asli
HEADLINE