Forum
88rising Kirim DM ke Cho Seungyoun, Kode Masuk Line Up 'Head in the Clouds Jakarta'?
ARTIKEL
January 15, 2020
Penulis psychoyoun
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2020/01/15/8391241_202001150534270177.jpg

(Foto: Naver x Dispatch)


Rabu (15/1) pagi tadi, penggemar X1 atau One It, lagi-lagi dibikin geger oleh salah satu mantan member X1, Cho Seungyoun. Khususnya, penggemarnya yang berasal dari Indonesia. Kenapa? Karena ada satu komentar ‘mengejutkan’ di postingan cowok yang akrab disapa Seungyoun ini. Seungyoun mendapatkan komentar dari akun resmi 88rising yang menyuruhnya untuk cek DM-nya.




(Foto: Twitter)


Komentarnya sih emang sesingkat itu, tapi sukses bikin ramai di sosial media. Banyak penggemar yang menduga kalau Seungyoun bakal jadi salah satu line up buat acara ‘Head in the Clouds’ yang akan berlangsung di Jakarta, tanggal 7 Maret mendatang. Dugaan ini bukan tanpa alasan sih. Pihak 88rising juga pernah bilang kalau line up mereka belum selesai diumumkan.


‘Head in the Clouds’ adalah sebuah acara musik yang digelar oleh 88rising, label musik yang menaungi Rich Brian, NIKI, Joji, Stephanie Poetri, dan lainnya. Nah sebelumnya, mereka sudah mengumumkan kalau Chungha dan DAY6 resmi jadi artis K-Pop yang masuk ke line up acara ini.



Lewat Twitter resminya, 88rising bilang kalau mereka masih punya banyak kejutan dan bertanya siapa sih yang penggemar mau buat diajak manggung di ‘Head in the Clouds’ Jakarta di JIEXPO Kemayoran nanti. Banyak yang membalas cuitan itu dengan menyebut nama Cho Seungyoun atau WOODZ. Belum ada konfirmasi dari kedua pihak sih, tapi gak ada salahnya kalau kalian mulai mengenal lagu-lagu yang sempet dirilis oleh WOODZ atau pria yang bernama asli Cho Seungyoun ini.


1. Different


Lagu pertama, ada ‘Different’. Lagu yang rilis tahun 2018 ini masuk di urutan paling atas karena ini favorit aku hehe. Jadi, 'Different' adalah lagu tentang sepasang kekasih dimana salah satunya merasa kalau pacarnya mulai berubah dan gak punya rasa lagi kayak dulu. Intinya, hubungan mereka lagi di ambang perpisahan gitu. Selain itu mereka juga merasa kalau sebenarnya mereka adalah dua sosok yang gak bisa disatukan.


2. POOL (feat. Sumin)



Rambut gondrong kayaknya jadi pembeda yang mencolok antara sosok 'Seungyoun' dan 'WOODZ' ya. Padahal, mereka adalah orang yang sama. 'POOL' dirilis tahun 2018 lalu dan kebalikan dari ‘Different’, lagu ini justru bercerita tentang seseorang yang akhirnya menemukan belahan jiwanya. Dia berkomitmen untuk jaga orang tersebut dan gak akan menyakitinya.


3. Meaningless

Sama-sama dirilis tahun 2018, 'Meaningless' adalah lagu yang punya artinya jauh berbeda dari ‘POOL’ dan lirik dari lagu ini dalem banget menurut aku. Bukan soal hubungan sama pacar lagi nih, tapi soal diri sendiri. Di sini, WOODZ merasa kalau dirinya melakukan hal yang gak berguna, dia gak tau apa sebenarnya tujuan hidup yang lagi dijalaninya. Tapi disisi lain, lagu ini juga ngasih semangat buat pendengarnya, karena ada pesan tentang keinginan dari dalam diri buat 'menemukan' jati diri kita Berusaha buat gak khawatir sama apapun dan tetap menjalani kehidupan dengan baik.


4. Drive (feat. EDEN, Babylon)



Lagu yang satu ini juga rilis tahun 2018 dan ada di album 'EDEN_STARDUST.04'. Dinyanyikan bareng EDEN dan Babylon. Kalau menurutku sih, ini lagu tentang dua orang yang benar-benar lagi dimabuk asmara. Walaupun lagu soal cinta, tapi lagu ini asyik banget kok buat didengerin dan easy listening
 

Nah, itulah beberapa lagu yang pernah dirilis sama Cho Seungyoun aka WOODZ. Siapa tau beneran diajak ke 'Head in the Clouds Jakarta' kan jadi dengerin aja dulu guys! Biar familiar hehehe 


Tautan artikel asli