Forum
GFRIEND akan Segera Comeback dengan ‘回: Labyrinth’
ARTIKEL
January 16, 2020
Penulis kekoreaan
Editor Augusta Regina



(Foto: Kstyle)

Pada Rabu (16/01/20) malam, lewat akun twitter resminya, GFRIEND 
resmi mengumumkan bahwa mereka akan segera comeback dengan album yang bertajuk ‘回: Labyrinth’. Hal ini tentu saja disambut meriah oleh para ‘Buddy’, sebutan untuk penggemar grup yang digawangi oleh Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB dan Umji ini. Pasalnya, pengumuman tersebut muncul tepat di hari debut anniversary GFRIEND yang kelima. Album ‘回: Labyrinth’ akan menjadi mini album kesembilan untuk GFRIEND setelah ‘Fever Season’ yang rilis pada 1 Juli 2019 silam.

Comeback kali ini juga merupakan comeback pertama bagi GFRIEND pasca akuisisi yang dilakukan oleh Big Hit Entertainment terhadap agensi yang menaungi GFRIEND, Source Music. Dikutip dari Korea Herald, pre-order untuk album terbaru GFRIEND akan dimulai pada 20 Januari 2020.

GFRIEND memulai debutnya pada 16 Januari 2015 dengan ‘Season of Glass’. Sejak debut, GFRIEND dikenal sebagai salah satu girl group yang memiliki koreografi yang terbilang rumit. Meskipun begitu, GFRIEND selalu berhasil tampil kompak dan hal tersebut menjadi ciri khas tersendiri bagi mereka. Hingga saat ini, GFRIEND selalu berhasil merilis lagu-lagu yang hits di pasaran, sebut saja ‘Me Gustas Tu’, ‘Rough’ dan ‘NAVILLERA’.

Dikutip dari Korea Herald, saat ini, GFRIEND tengah disibukkan dengan persiapan fan meeting yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, di Olympic Hall, Olympic Park, Seoul.