Forum
Selain Kim Woo Bin & Shin Min Ah, 2 Pasangan ini Juga Bernaung di Agensi yang Sama
ARTIKEL
February 06, 2020
Penulis ihangyulove
Editor Augusta Regina

(Foto: Giordano)

Beberapa waktu lalu, Kim Woo Bin dikabarkan telah meninggalkan agensi yang telah menaunginya selama delapan tahun terakhir, SidusHQ. Kabar itu sudah mulai muncul sejak Desember tahun lalu karena kontrak yang mengikat antara Woo Bin dan SidusHQ memang telah habis. Kim Woo Bin berada di SidusHQ sejak 2012, yakni sejak awal karirnya sebagai aktor hingga masa hiatus selama dua tahun karena kanker nasofaring yang dideritanya.


Resmi meninggalkan SidusHQ, Kim Woo Bin dikabarkan sedang merapat ke agensi AM Entertainment. Fyi nih, AM Entertainment merupakan agensi yang menaungi Shin Min Ah. Seperti yang kita ketahui bersama, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah memang sudah berpacaran selama kurang lebih 5 tahun. Keduanya santer dikabarkan akan segera menggelar pernikahan mereka. Pihak AM Entertainment mengkonfirmasi kalau mereka memang tengah melakukan pembicaraan untuk kontrak eksklusif dengan Kim Woo Bin. Tapi sampai sekarang, belum bisa dipastikan apakah Kim Woo Bin dan Shin Min Ah akan bernaung di satu agensi yang sama.


Jika mereka nanti akhirnya bernaung dalam satu agensi yang sama, ada dua lagi nih pasangan aktor dan aktris Korea (sekarang sih udah mantan ya hehe) yang berada di agensi yang sama. Siapa aja mereka?  

1. Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung

https://s.kaskus.id/images/2020/02/06/8391241_202002060501450526.jpg
(Foto: Dispatch)

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung sama-sama bernaung dibawah naungan salah satu agensi ternama di Korea Selatan, YG Entertainment. Sebagai model, mereka juga berada di bawah asuhan YG KPlus. Satu agensi, kedekatan mereka sebenarnya sudah terjalin sejak lama karena hubungan keduanya yang memang rekan satu agensi.


Namun kemudian, siapa sangka kalau akhirnya Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung bisa mendapatkan satu proyek yang sama? Yes, mereka adalah salah satu pasangan hits yang hubungannya banyak didukung oleh penggemar karena chemistry mereka yang apik dalam drama 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo'. Hubungan Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung dikonfirmasi langsung oleh YG Entertainment pada bulan April tahun 2017 silam. Tapi sayangnya, pada bulan Agustus di tahun yang sama, agensi mereka kembali mengumumkan kalau hubungan pasangan ini sudah kandas. YG Entertainment gak memberikan keterangan detail mengenai alasan mengapa mereka berdua bisa putus, karena hal itu merupakan kehidupan pribadi artisnya. Tapi sampai saat ini, meskipun sudah tiga tahun berlalu, banyak fans yang mendoakan agar keduanya bisa kembali sebagai pasangan. 


Kalo aku pribadi, ya ikut tim kapal kembali berlayar hehehe~



2. Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

(Foto: Marie Claire)

Pasangan berikutnya yang pernah satu agensi adalah pasangan yang saat ini sedang diambang perceraian. Ya, mereka adalah Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Sempat menjadi pasangan yang bikin banyak orang iri, kini Goo Hye Sun telah mengajukan gugatan cerai terhadap Ahn Jae Hyun. Kasus yang menjadi penyebab utama perceraian mereka ini sempat ramai dan menghebohkan dunia hiburan Korea. Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun juga pernah disebut sebagai 'Vampire couple' karena keduanya mengalami cinta lokasi di drama 'Blood.' Pasangan ini menikah pada 2016 setelah berpacaran selama kurang lebih setahun.


Pada akhir 2017, Goo Hye Sun memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment setelah berada di agensi tersebut selama 14 tahun. Keluar dari YG Entertainment, ia pindah ke agensi Ahn Jae Hyun yang saat itu sudah resmi menjadi suaminya, HB Entertainment. Setelah kabar tentang konflik rumah tangganya menyeruak ke permukaan, Goo Hye Sun berencana untuk meminta pemutusan kontrak dengan HB Entertainment. Ia juga dikabarkan akan bertolak ke luar negeri di tengah proses perceraiannya, sementara Ahn Jae Hyun sendiri saat ini baru saja menyelesaikan drama nya yang bertajuk ‘Love with Flaws’. Duh, semoga cepat selesai dan mereka berdua bisa melanjutkan hidup masing-masing dengan bahagia ya guys!



Tautan artikel asli