Forum
Yang Hyun Suk Ancam Informan untuk Investigasi Kasus B.I
ARTIKEL
February 14, 2020
Penulis kekoreaan
Editor Augusta Regina

(Foto: YG Entertainment)

Kabar terbaru datang dari pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Setelah sebelumnya dicurigai turut ambil bagian dalam usaha menutupi kasus narkoba yang melibatkan mantan leader iKON, Kim Hanbin, atau B.I. 

Hari ini, Jumat, 14 Februari 2020, YTN News melaporkan bahwa kasus yang melibatkan Yang Hyun Suk ini sudah dilanjutkan kepada jaksa penuntut umum oleh pihak kepolisian. YTN News juga melaporkan bahwa pihak kepolisian telah menemukan bukti yang menunjukkan kebenaran bahwa Yang Hyun Suk mengancam informan yang bersaksi dalam kasus B.I.

Dikutip dari Soompi, Yang Hyun Suk awalnya membantah semua tuduhan yang dituduhkan kepadanya. Namun pada akhirnya, terbukti bahwa orang ketiga yaitu ‘Kim’, turut hadir saat Yang Hyun Suk melakukan pengancaman terhadap informan tersebut. ‘Kim’ juga adalah orang yang bertugas untuk menyediakan pengacara untuk informan tersebut dengan menggunakan uang perusahaan, namun dengan imbalan sang informan harus mengubah kesaksiannya soal B.I.

Setelah pihak kepolisian melakukan investigasi terhadap kasus ini, terbukti bahwa kesaksian Yang Hyun Suk tidak kredibel dan tuduhan yang dituduhkan kepada Yang Hyun Suk terbukti benar. 

Saat ini kasus Yang Hyun Suk sedang diproses untuk menjatuhkan dakwaan kepada yang bersangkutan.

Gimana nih pendapat kalian, gansis?