Forum
Sempat Buat Khawatir, Nam Tae Hyun Berikan Update Soal Kondisinya
ARTIKEL
February 14, 2020
Penulis hanasora
Editor Augusta Regina


(Foto: Instagram @souththth)

Nam Tae Hyun sempat membuat khawatir penggemarnya lantaran menangis saat melakukan siaran langsung di Instagram. Pada live tersebut, Nam Tae Hyun menceritakan jika dirinya sedang menghadapi masa-masa sulit dan meminta maaf atas semua kesalahannya. Tak hanya itu, dia jika mengatakan jika layak dicaci.
Nam Tae Hyun pun meminta para penggemar untuk tidak terlalu membencinya karena dia selalu merasa takut. Saat live, dia menceritakan tentang, South Club, bandnya saat ini, yang sedang bekerja keras dalam membuat lagu baru. Nam Tae Hyun mengatakan jika South Club memiliki banyak lagu yang mencerminkan warna para anggotanya. Dia menuturkan jika saat ini sedang kesulitan dalam menulis sebuah lagu. 


Eks member WINNER itu juga mengungkapkan jika kehidupan seorang idol sangat berat. Nam Tae Hyun bahkan sempat berkata ingin mengakhiri hidupnya. Dia mengaku jika pihak agensi kurang mendukung South Club sehingga menambah beban pada dirinya.
Pernyataan-pernyataan tersebut membuat para penggemar menjadi khawatir dengan kesehatan mental Nam Tae Hyun. Mengetahui kekhawatiran yang dirasakan oleh para fans, agensi Nam Tae Hyun, P&B Entertainment, mengkonfirmasi jika saat ini artinya sedang menyiapkan materi lagu dan album baru. Pihak manajemen mengatakan jika Nam Tae Hyun mengalami masalah dalam proses kreatif.
"Nam Tae Hyun mengalami masalah dalam proses kreatif sebagai seorang artis, dan dia hanya memperlihatkan reaksinya yang kuat saat menggelar siaran langsung dan berinteraksi dengan penggemar," ungkap salah satu perwakilan dari P&B Entertainment.
Seolah tak ingin membuat penggemarnya khawatir, Nam Tae Hyun juga mengkonfirmasi kabar tersebut. Melalui unggahan di Instagram pada Rabu (12/2/2020) , Nam Tae Hyun menuliskan jika dia meminta maaf karena telah membuat para fans khawatir. Dia pun berjanji akan segera memberikan karya terbaiknya dengan South Club untuk para penggemar.
"Maaf telah membuat khawatir selama beberapa hari. Aku tahu itu bukan cara terbaik untuk berbicara tentang musik. Sebelum akhir musim semi, aku akan menyambut Anda dengan musik terbaik dari Nam Tae Hyun dan South Club! Aku akan bekerja lebih keras. Aku akan mencoba yang terbaik untuk mencintai dan menyelamatkan hidup aku. Terima kasih karena selalu peduli dan mencintaiku."
Semangat Nam Tae Hyun dan South Club! 

Tautan artikel asli