Forum
Nam Joo Hyuk Dikabarkan Segera Tinggalkan YG Entertainment
ARTIKEL
March 11, 2020
Penulis kekoreaan
Editor Augusta Regina

(Foto: High Cut)

Kalau bulan Januari lalu para aktris dan aktor yang bernaung dibawah YG Entertainment seperti Lee Sung Kyung dan Cha Seung Won memilih untuk memperpanjang kontrak mereka dengan agensi tersebut, maka pilihan berbeda mungkin akan diambil oleh rekan mereka, Nam Joo Hyuk.

Pemuda yang memulai karirnya sebagai seorang model di bawah naungan YG KPlus di tahun 2013 ini kabarnya akan meninggalkan agensi tersebut nih setelah kontraknya selesai pada bulan April mendatang.


(Foto: YG Kplus)

Dikutip dari Soompi, Nam Joo Hyuk saat ini sedang mempertimbangkan beberapa pilihan untuk karirnya di masa depan. YG Entertainment selaku agensi yang saat ini masih menaungi Nam Joo Hyuk pun memberikan komentar mereka dengan berkata, “masih ada waktu yang tersisa untuk kontrak kami dengan Nam Joo Hyuk. Saat ini kami sedang berada dalam tahap diskusi mengenai hal ini, termasuk kemungkinan untuk memperpanjang kontraknya bersama kami.”

Sementara itu, kabar bahwa Nam Joo Hyuk akan segera meninggalkan agensi lamanya semakin kuat berhembus ketika salah satu media Korea Selatan, TV Report melaporkan bahwa Nam Joo Hyuk sudah melakukan pertemuan dengan calon agensi barunya yaitu, SOOP Management. Agensi tersebut kemudian memberikan tanggapannya terkait kabar tersebut dengan membenarkan bahwa pertemuan itu memang terjadi, tapi belum ada keputusan final yang disepakati oleh pihak Nam Joo Hyuk dengan SOOP Management.

(Foto: SOOP Management)


SOOP Management sendiri merupakan agensi yang khusus menaungi para aktor dan aktris Korea Selatan. SOOP Management juga merupakan rumah bagi para aktris dan aktor ternama diantaranya, Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Suzy, Choi Woo Shik, Kim Jae Wook, Seo Hyun Jin, Nam Ji Hyun dan Jung Yung Mi. Wah, nama besar semua nih!

Nam Joo Hyuk sendiri baru saja menyelesaikan proses syuting untuk drama terbarunya bersama Jung Yung Mi, dan sebuah film bersama Han Ji Min. Saat ini, pemuda kelahiran 1994 itu sedang menjalankan proses syuting sebuah film baru bersama Lee Sung Min yang berjudul ‘Remember’, dan sedang dalam tahap diskusi untuk drama baru tvN berjudul ‘Sandbox’ (judul sementara) bersama Suzy. Pada paruh waktu kedua tahun 2020 ini, Nam Joo Hyuk juga akan memulai proses syuting drama baru bersama Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Han Ji Min dan Bae Sung Woo berjudul ‘Here’.


(Foto: Nam Joo Hyuk - Han Ji Min, DAZED)

Wah, sibuk banget nih masnya! Semoga keputusan finalnya nanti adalah keputusan terbaik buat mas Joo Hyuk ya! Sukses terus!