Forum
Aduh, Kebiasaan Buruk Ong Seung Wu Ternyata Mengkhawatirkan
ARTIKEL
March 23, 2020
Penulis hanasora
Editor Augusta Regina



https://s.kaskus.id/images/2020/03/23/8391241_202003230326310171.jpg
(Foto: THE STAR)

Ong Seong Wu ternyata memiliki kebiasaan buruk yang mengkhawatirkan. Kebiasaan buruk tersebut diungkap oleh manajer Ong Seong Wu ketika keduanya menghadiri acara 'Point of Omniscient Interference'.

Dilansir dari Allkpop, manager Ong Seong Wu mengatakan jika artisnya memiliki kebiasaan kurang minum air mineral. Kebiasaan tersebut cukup membuat sang manajer khawatir. "Saya khawatir karena Ong Seong Wu tidak pernah minum air," ujar manajer Ong Seong Wu.

Fakta tersebut juga membuat aktor lain yang hadir di acara tersebut merasa khawatir. Mereka merasa prihatin karena Ong Seong Wu aktif mengkonsumsi kopi atau kaldu. Yang Se Hyung pun menanyakan alasan kenapa Ong Seong Wu tidak mencukupi kebutuhan air mineralnya. "Apakah kamu tidak meminumnya karena airnya tidak enak?" tanya Yang Se Hyung.

Jun Hyun Moo yang juga hadir disitu, menyarankan Ong Seong Wu untuk lebih banyak mengkonsumsi air mineral. Banyak minum air mineral akan membuatnya menjadi lebih sehat. "Kamu akan menjadi lebih sehat hanya jika kamu minum banyak air," ujar Jun Hyun Moo.



Saat ini, Ong Seong Wu sedang sibuk mempersiapkan comeback solonya. Rencananya, eks member Wanna One akan merilis mini album pertama bertajuk 'LAYERS'. Album tersebut akan dirilis pada 25 Maret 2020.


Sebelumnya, Ong Seong Wu juga telah berhasil menjadi pemeran utama di drama 'Moment at Eighteen' yang tayang di JTBC. Di drama tersebut, Ong Seong Wu memerankan sebagai Choi Jun Woo seorang siswa pendiam dan kurang rasa empati. Berkat aktingnya di drama tersebut, Ong Seong Wu berhasil memenangkan penghargaan ‘Best New Actor’ dan ‘Hallyu Star Award’ di Korea Drama Awards 2019, ‘Rookie Actor Award’ di Asia Artist Awards 2019, dan juga ‘Most Promising Actor’ dalam StarHub Night of Stars.