Forum
Ong Seong Wu Bicara Soal Cinta Pertama
ARTIKEL
March 24, 2020
Penulis hanasora
Editor Augusta Regina



https://s.kaskus.id/images/2020/03/24/8391241_202003240933250308.jpg
(Foto: Fantagio)

Mantan anggota Wanna One, Ong Seong Wu beberkan kisah cinta pertamanya saat menjalani pemotretan dengan majalah Vogue Korea. Ong Seong Wu menceritakan saat dirinya jatuh hati kepada seorang gadis kala dirinya masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Saat itu, dia mengaku kalau benar-benar mencintai gadis tersebut.

Ong Seong Wu mengatakan jika banyak orang yang akan mengatakan bahwa saat muda kita tidak terlalu memahami apa itu cita. Namun anggota Wanna One itu menyangkal pernyataan tersebut. Ini karena dia benar-benar tulus mencintai cinta pertamanya saat masih SD.

"Ketika aku masih di sekolah dasar, kebanyakan dari kita mungkin akan berkata terlalu muda untuk tahu apa itu cinta, tapi sungguh mencintainya dengan tulus selama beberapa tahun," kata Ong Seong Wu.

Selain membicarakan tentang cinta pertamanya, bintang serial 'At Eighteen' itu berbagi tentang pemikirannya ketika da dan sahabatnya jatuh cinta pada orang yang sama. Dalam situasi seperti ini, Ong Seong Wu yang ingin menunjukkan dirinya tak ingin mudah menyerah, memberikan keputusan tersebut kepada orang yang mereka sukai.

Ong Seong Wu berpendapat jika di situasi ini, bukan dia atau sahabatnya yang mengambil keputusan, melainkan orang yang mereka cintai. Dia pun mengatakan jika ada kemungkinan besar bahwa dari merekalah yang akan berhasil mendapatkan hati sang pujaan hati.

"Ini bukan hal yang bisa diputuskan oleh aku atau temanku. Hal ini terserah pada gadis yang kami sukai. Ada sebuah kemungkinan yang besar bahwa salah satu dari kami akan memenangkan hatinya," ujar Ong Seong Wu.

Seperti yang kita tahu, Ong Seong Wu akan segera merilis mini album debutnya. Album bertajuk 'Layers' itu rencana dirilis pada 25 Maret 2020. Selain itu, Ong Seong Wu juga akan membintangi film musikal berjudul 'Life is Beautiful' bersama Ryu Seung Ryong dan Yum Jung Ah. Ada yang tidak sabar? 




Tautan artikel asli