Forum
Persahabatan Manis SEA Girls: Lisa 'BLACKPINK' dan Niki Zefanya
ARTIKEL
March 26, 2020
Penulis psychoyoun
Editor Augusta Regina

https://s.kaskus.id/images/2020/03/26/8391241_202003261002090915.jpg
(Foto: NIKI dan Lisa)

Buat BLINK atau fans BLACKPINK pasti sudah tahu kan dengan cerita persahabatan antara Lisa dengan Niki Zefanya, solois asal Indonesia. Mungkin beberapa diantara kalian masih belum familiar sama Niki Zefanya, ya. Maklum, Niki banyak menghabiskan waktunya dengan berkarier di Amerika.

Niki berada di bawah naungan label 88rising, label yang sama dengan Rich Brian, Joji, Stephanie Poetri, dan lainnya. Harusnya sih pada 7 Maret kemarin, Niki dan seluruh penyanyi 88rising datang ke Indonesia untuk 'Head in the Clouds Jakarta.' Tapi acara tersebut terpaksa ditunda karena pandemi COVID-19 atau virus corona di Indonesia.

Nah, Lisa dan Niki menjalin persahabatan yang cukup dekat lho. Mereka saling mendukung karya satu sama lain. Niki juga sering bilang persahabatannya dengan Lisa sebagai SEA Girls alias 'South East Asian Girls.' Karena Niki berasal dari Indonesia dan Lisa berasal dari Thailand, dua negara yang berada di kawasan Asia Tenggara. 

Beberapa dukungan yang ditunjukkan Lisa buat Niki, misalnya membuat lagu 'Lowkey' dan 'Spell' jadi trending topic di Korea.



Lisa juga pernah menjadikan lagu 'Vintage' back sound buat vlog miliknya di YouTube. 



Momen lewat foto? Banyak dong! Misalnya nih kayak Niki yang nyamperin Lisa pas BLACKPINK lagi konser di Amerika atau saat mereka mencuri waktu buat hangout bareng ke Griffith Observatory.

(Foto: instagram @nikizefanya)

(Foto: instagram @nikizefanya)


 
(Foto: instagram @nikizefanya)

Sama-sama cantik dan berbakat, kalian ingin gak sih liat dua cewek SEA Girls ini kolab? Kayaknya bakal seru aja gitu ya~




Tautan artikel asli