Forum
Masih 19 Tahun, Atlet Baseball Ini Hancurkan Masa Depan Seorang Gadis
ARTIKEL
March 26, 2020
Penulis rosea0276
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2020/03/26/8391241_202003260402300463.jpg
(Foto: My Pride U)

Seorang wanita berinisial A mengungkap kebusukan atlet baseball Korea Selatan, Go Seung Min. Sebagai informasi, Go Seung Min adalah salah satu pemain baseball dari klub Korea Selatan, Lotte Giants. Masih berusia 19 tahun, siapa sangka Seung Min memiliki masa lalu yang cukup mengejutkan. A selaku mantan pacarnya mengaku telah diperlakukan tak adil dan kini harus menanggung kerugian akibat ulah Seung Min.

Cerita A bermula pada tahun 2017 silam. Kala itu, ia dan Seung Min merupakan seorang kekasih. Hubungan mereka bisa dibilang cukup intim dan sudah sampai tahap melakukan hubungan suami istri. Akibat hubungan yang kebablasan itu, A pun diketahui hamil pada sekitar November 2017 silam. Karena saat itu keduanya masih berumur sekitar 18 tahun, maka kedua orang tua mereka menyarankan A untuk melakukan aborsi.

(Foto: Koreaboo)

"Itu adalah saat-saat penting dalam hidupnya (Seung Min) dan aku memahami itu. Jadi aku bicara dengan orang tuaku dan memutuskan aku akan melakukan aborsi," cerita A.

Mirisnya, setelah memutuskan mengaborsi anaknya demi masa depan sang pacar, A justru mendapati kenyataan pahit. Sang kekasih alias Seung Min diketahui selingkuh darinya. A mengetahui hal tersebut setelah mengecek akun media sosial dimana mereka memang berbagi password.

"Tampaknya, ketika aku selesai melewati aborsi, dia selingkuh dengan gadis lain dan tetap berhubungan di belakangku. Aku tidak habis pikir. Hanya ketika dia pergi ke Taiwan untuk pelatihan di Januari 2018, aku menemukannya dengan mengecek akun sosial media yang kita bagi, aku saat itu terkejut dan mulai bertanya pada temanku apa yang harus kulakukan," ungkap A.

Langkah A yang menanyakan saran pada temannya itu secara tak terduga ketahuan oleh Go Seung Min. Setelah itu, Seung Min pun mulai berlaku kurang baik. Ia menyebarkan rumor jelek tentang A pada teman-temannya. Lebih menyebalkannya, Seung Min cuci tangan dan menyalahkan semua hal pada tentang apa yang terjadi di hubungan mereka pada A. A pun kemudian mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari teman-teman Seung Min, dan setelah itu mereka pun akhirnya putus.

Namun, kalimat cinta itu buta tampaknya berlaku pada A. Sudah diperlakukan tak adil begitu, gadis asal Korea Seatan itu tak kunjung move on dari Seung Min. Ia tetap berkomunikasi dengan Seung Min. Mereka bahkan balikan lagi usai Seung Min pulang dari pelatihannya di Taiwan.

Kembali pacaran, A dan Seung Min mengulang kesalahan yang sama. Mereka kembali kebablasan dan A mengandung anak Seung Min lagi. Sayangnya, kali ini respon pemain baseball itu berbeda. Di kehamilan kedua A, Seung Min seolah tak mau bertanggung jawab. Setelah tahu A hamil, Seung Min berlaku kasar dan mempertanyakan apakah anak di kandungan A adalah anaknya atau bukan.

"Ketika dia kembali dari Taiwan di bulan Februari, kami kembali bersama sampai bulan September. Kami pacaran diam-diam. Pada periode itu, dia menghamiliku lagi. Ketika aku tahu dan bertanya padanya apa yang dia pikirkan dan apa yang harus kami lalukan, dia menyerangku. Dia menanyakan padaku jika dia tidak yakin bayi itu anaknya. Dia bilang dia tidak bisa mempercayaiku lagi," tutur A.

Menurut A, akibat stres dan frustasi terkait hubungannya yang memburuk dengan Seung Min, A pun mengalami keguguran. Sementara dia berjuang dengan keadannnya, Seung Min malah pergi bermain ke Liga Pro dan berpura-pura seolah A tidak pernah ada di hidupnya lagi. Namun, setelah Seung Min berhasil mendapatkan kontrak dengan Lotte Giants, ia tiba-tiba mengirim pesan bernada minta maaf pada A. A berpendapat jika hal itu dilakukan Seung Min agar ia tak membocorkan masa lalu mereka.

Meski mendapatkan permintaan maaf dari Seung Min, A tampaknya tetap tak bisa memafkan mantan pacarnya itu. A justru berniat mengekspose semua kebusukan atlet tersebut. Alasan kuat yang mendasari A menceritakan semua kebusukan Seung Min adalah karena dia merasa tidak adil. Disaat Seung Min berhasil masuk ke salah satu klub Liga Pro dan dengan gampangnya minta maaf, A justru mengalami hal menyakitkan yang akan tanggung seumur hidupnya. A dinyatakan tak lagi subur atau tidak dapat hamil lagi setelah mengalami keguguran yang kedua. Dokter sejatinya sudah mengatakan pada A saat ia melakukan aborsi, jika ia melakukannya lagi kedua kali ia akan mandul. 

Awalnya, A berniat akan menjaga kehamilan keduanya meski Seung Min tak mengakui karena alasan kesuburan. Namun, karena stres dan frustasi atas tindakan Seung Min ia jadi keguguran dan tidak subur. Maka itu, ia tak ingin jika kehidupan Seung Min baik-baik saja sementara dirinya hancur sendirian. Sehingga pada 23 Maret 2020, A membeberkan kebusukan Seung Min lewat media sosial miliknya. 

Stay strong mbak A!


Tautan artikel asli