Forum
Nam Joo Hyuk Resmi Bergabung dengan Management SOOP!
ARTIKEL
April 06, 2020
Penulis kekoreaan
Editor Augusta Regina


Akhirnya ada kabar terbaru lagi nih guys dari aktor tampan asal Korea Selatan, Nam Joo Hyuk!

Setelah kemarin tanggal 11 Maret 2020 kabar bahwa Nam Joo Hyuk akan meninggalkan YG Entertainment setelah masa kontraknya bersama agensi tersebut habis, hari ini, 6 April 2020, kabar tersebut menjadi kenyataan.

Sejak tanggal 11 Maret kemarin, kabar bahwa Nam Joo Hyuk akan segera bergabung dengan Management SOOP, salah satu agensi yang khusus mengurus para aktor Korea Selatan, sudah santer terdengar nih guys. Tapi saat itu, YG Entertainment mengatakan bahwa belum ada hal yang diputuskan karena masih ada sisa waktu untuk kontrak Nam Joo Hyuk bersama mereka. YG Entertainment juga mengatakan bahwa mereka masih sedang dalam tahap diskusi mengenai perpanjangan kontrak Nam Joo Hyuk. 

Hari ini, Management SOOP resmi mengumumkan bahwa aktor tampan kelahiran tahun 1994 itu sudah bergabung dengan agensi mereka.

“Nam Joo Hyuk adalah seorang aktor yang sudah menunjukkan daya tariknya dalam berbagai bidang dan ia adalah aktor yang mampu menunjukkan lebih banyak lagi daya tariknya di masa depan. Kami akan membantunya untuk menunjukkan kekuatan dan potensinya yang tak terbatas serta kemampuannya sebagai aktor” ungkap Management SOOP dikutip dari Soompi.

Management SOOP sendiri adalah salah satu agensi aktor yang terkenal karena menaungi para aktor papan atas Korea Selatan. Mereka yang bernaung dibawah agensi ini antara lain, Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Suzy, Choi Woo Shik, Kim Jae Wook, Seo Hyun Jin dan Nam Ji Hyun. 



Nam Joo Hyuk sendiri dikabarkan telah selesai melakukan proses syuting untuk film dan drama terbarunya. Ia saat ini juga sedang menjalani proses syuting untuk film bertajuk ‘Remember’ dan akan segera membintangi sebuah drama baru besutan stasiun televisi tvN bersama Suzy. 

Sukses selalu, Nam Joo Hyuk!