Forum
Cho Seungyoun akan Segera Rilis Album Solo!
ARTIKEL
April 22, 2020
Penulis yourkive
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2020/04/22/8391241_202004220924490190.jpg

OneIt, terutama fans nya Cho Seungyoun, siap-siap ya!

Pagi ini, 22 April 2020, akhirnya kita mendapatkan kabar baru dari mantan member X1 yang satu ini!

Setelah X1 diputuskan untuk bubar pada bulan Januari lalu, semua mantan member X1 sudah kembali ke agensi masing-masing. Satu persatu mulai kembali aktif, baik sebagai grup, maupun dalam dunia modelling & drama. Dimulai dari Lee Hangyul & Nam Dohyon yang membentuk duo, Han Seungwoo yang kembali aktif bersama VICTON, Kang Minhee & Song Hyeongjun yang debut bersama CRAVITY, sementara Kim Yohan terpilih sebagai main lead untuk drama 'School 2020', dan rekan-rekan mereka yang lain seperti Kim Wooseok, Cha Junho, Lee Eunsang & Son Dongpyo sempat menghiasi cover beberapa majalah di Korea Selatan.

Cho Seungyoun pun sudah kembali aktif di media sosial & mengikuti beberapa pemotretan. Seperti yang kita ketahui, sebelum mengikuti 'ProduceX101', Cho Seungyoun adalah member dari grup UNIQ dan seorang solois dengan nama panggung WOODZ. Banyak penggemar sudah menunggu kembalinya Cho Seungyoun yang selama acara survival tersebut berjalan, mendapatkan julukan 'all-rounder' lantaran ia bisa mengisi semua posisi, mulai dari vocal hingga produser.

Bagi kalian yang sudah menunggu kembalinya Seungyoun, kalian patut berbahagia hari ini! Dikutip dari Joy News24, saat ini Cho Seungyoun sudah sampai ke tahap final dalam persiapan album solo nya dan diperkirakan akan dirilis pada bulan Juni!

Sebelumnya, Cho Seungyoun sudah pernah merilis beberapa single hasil karyanya seperti 'Different', 'Meaningless' dan 'POOL'. Ia juga sempat berkolaborasi dengan Hyunsik 'BTOB' dalam lagu 'Baby Ride'. Baru-baru ini, Seungyoun juga merilis sebuah lagu untuk iklan Cledbel, '착착'.


Kita tunggu kabar terbaru dari Seungyoun ya guys!


Tautan artikel asli