Forum
Cho Seungyoun Umumkan Nama Fandom, Halo MOODZ!
ARTIKEL
May 06, 2020
Penulis psychoyoun
Editor Augusta Regina
foto: Twitter/@_chowoodz 

Siapa nih di antara kalian yang merupakan fans Cho Seungyoun alias WOODZ? Selama ini fans Cho Seungyoun biasa menyebut diri mereka sebagai 'Nangmandan'.

Tapi kali ini, Cho Seungyoun udah mengumumkan tentang nama resmi fandomnya. Pada Selasa (5/5), ia melakukan siaran live untuk mengumumkan hal tersebut. Oiya, sebelumnya lewat fancafe, ia meminta penggemar buat memilih nama yang bakal ia pakai buat nama fandom. Selain Nangmandan, fans juga sempat menyarankan nama Forest.

Forest adalah saran nama dari Seungyoun saat memilih nama fandom buat X1. Saat itu Seungyoun bilang kalau arti Forest adalah tempat buat istirahat gitu deh. Tapi akhirnya, yang terpilih adalah MOODZ dan resmi jadi nama fandom fans Cho Seungyoun. Ia juga bilang kalau 5 Mei 2020 adalah tanggal kelahiran MOODZ. So, hello MOODZ!


Penasaran nggak nih sama arti dari MOODZ? Jadi, MOODZ itu kayak kebalikannya dari WOODZ. Kan, W dan M kalau dibalik punya bentuk yang mirip. Kedua, MOODZ bisa diartikan sebagai mood. Ketiga nih, MOODZ ditulis dalam hangul 무즈 yang kalau dibaca nih kayak 'muse' dalam bahasa Inggris.

foto: VLive

Cho Seungyoun juga bakal comeback solo pada Juni mendatang. Jadi, saat doi rilis album solo nanti, kita udah punya nama nih. MOODZ, let's walk on flowery path together with WOODZ! 



Tautan artikel asli