Forum
Wonho Gabung di Maverick, Agensi Amerika yang Sama dengan MONSTA X!
ARTIKEL
May 08, 2020
Penulis psychoyoun
Editor Augusta Regina

foto: Twitter/@Maverick

Jalan berkarier Wonho ke dunia musik lagi kayaknya makin terbuka lebar, nih. Sedikit flashback, tahun lalu agensi mengumumkan jika Wonho memutuskan buat keluar dari grup yang debut bersamanya sejak 2015 itu pada 31 Oktober. Sehari kemudian, pada 1 November, agensi juga mengumumkan kalau Wonho keluar dari Starship Entertainment.

Keputusan Wonho buat keluar dari grup pasti mengejutkan para Monbebe, fans MONSTA X, apalagi karena saat mereka juga baru aja comeback dengan mini album 'FOLLOW: FIND YOU.'

Sampai akhirnya Wonho terbukti nggak bersalah dengan semua tuduhan di masa lalu, ia siap lagi nih buat balik lagi ke atas panggung. Kali ini doi siap jadi produser dan solois di bawah agensi HIGHLINE Entertainment. Agensi barunya ini sebenarnya adalah anak perusahaan dari agensi lamanya, Starship Entertainment.

Setelah gabung di agensi Korea, Wonho juga baru aja menandatangani kontrak sama agensi Amerika lho. Pada Rabu (6/5), diumumkan kalau Wonho masuk ke Maverick Management yang berbasis di California. Agensi ini banyak menaungi musisi pop, rock, R&B, hip-hop, dan country. Beberapa nama yang bernaung di bawahnya seperti Lil Nas X, The Weeknd, Paul McCartney, Miley Cyrus, Madonna, Aerosmith, dan banyak lagi. Fyi, MONSTA X juga ada di agensi ini buat aktivitas promosi mereka di Amerika sejak Februari 2019.


Semoga dengan gabung di dua agensi tersebut, Wonho bisa membangun karier solonya lagi!



Tautan artikel asli