Forum
Film 'Bogotá' yang Dibintangi Song Joong Ki Dirumorkan Jadi Project Gagal?
ARTIKEL
May 12, 2020
Penulis ihangyulove
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2020/05/12/8391241_202005120148570623.jpg

Pandemi corona emang punya banyak pengaruh di banyak sektor, termasuk di industri hiburan. Di Korea sendiri banyak idol yang menunda sampai membatalkan konser, menunda penayangan film, sampai program musik yang nggak bisa didatengin sama penggemar buat mendukung idolanya saat comeback stage.

Rumor terbaru, gara-gara corona juga, film yang dibintangi oleh Song Joong Ki yang berjudul 'Bogotá' sedang terpuruk. Film ini masih dalam proses syuting saat semua pemain dan kru harus pulang ke Korea karena pandemi corona pada Maret lalu. Padahal 'Bogotá' punya porsi syuting 90 persen di Colombia. Mereka juga udah mulai syuting di negara tersebut sejak Januari 2020.

Pada Senin, 11 April 2020, muncul kabar kalau pihak produksi film 'Bogotá' memangkas jumlah stafnya seminimal mungkin. Alasannya karena muncul kekhawatiran kalau proses syuting 'Bogotá' nggak bisa lanjut Juni mendatang, maka nggak mungkin kalau film bakal kelar produksi tahun ini. Mereka juga nggak bisa memprediksi gimana akhir film 'Bogotá' karena yang kayak kita tahu kalau pandemi COVID-19 ini emang sulit diprediksi secara akurat.

Tapi, tim produksi lumayan gerak cepat dengan memberi respon dan bilang kalau semua itu cuma rumor nggak berdasar. Mereka juga sekarang sedang merencanakan buat melanjutkan syuting pas udah masuk musim panas nanti.

"Mengingat COVID-19 terus menyebar, kami buat keputusan di bulan Maret lalu untuk semua pemain dan kru merampungkan syuting di luar negeri dan kembali ke Korea demi keamanan mereka. Walaupun syutingnya tertunda, situasi di Korea dan beberapa negara di luar negeri udah membaik, kami sekarang punya rencana buat lanjut syuting musim panas nanti. Project ini nggak gagal,"  kata pihak film 'Bogotá.'

Sedikit bocoran soal plot film 'Bogotá,' bercerita tentang seorang pemuda Korea yang meninggalkan Korea dan pergi ke Colombia di tahun 90an. Dia harus tinggal dan beradaptasi dengan lingkungan barunya. Semoga semua pemain dan kru tetap sehat dan baik-baik aja selama proses melanjutkan syuting film 'Bogotá' mendatang, deh. 




Tautan artikel asli