Forum
[UPDATE] PLEDIS Entertainment & Fantagio Rilis Pernyataan Terkait Laporan Dispatch
ARTIKEL
May 18, 2020
Penulis kekoreaan
Editor Augusta Regina


Setelah Big Hit Entertainment menjadi agensi pertama yang mengkonfirmasi kebenaran soal kabar yang menyeret nama salah satu artis mereka, Jungkook ‘BTS’, kini giliran PLEDIS Entertainment dan Fantagio yang melakukan tindakan serupa.

Senada dengan pernyataan Big Hit Entertainment,  PLEDIS Entertainment dan Fantagio juga membenarkan bahwa artis mereka, yaitu Mingyu ‘SEVENTEEN’ dan Cha Eun Woo ‘ASTRO’ memang pergi ke daerah Itaewon pada tanggal 25 April yang lalu. Kedua idol tersebut juga sama sekali tidak mengunjungi tempat yang menjadi cluster baru penyebaran virus corona di Korea Selatan dan pergi kesana satu minggu sebelum cluster baru tersebut ditemukan.

Dikutip dari Newsen dan Sports Donga, Mingyu dan Eunwoo sudah melakukan tes untuk COVID-19 dan hasilnya juga dinyatakan negatif. Baik Mingyu maupun Eunwoo memohon maaf atas kejadian yang kurang menyenangkan ini. Keduanya menyesal atas tindakan mereka dan merefleksikan kejadian ini.

PLEDIS Entertainment juga menambahkan bahwa Mingyu saat ini tetap berada di rumah dan melakukan self-isolation. Ia juga lebih memperhatikan kebersihannya.

Baik Fantagio maupun PLEDIS Entertainment juga memohon maaf atas kejadian ini dan berjanji akan melakukan yang terbaik di masa depan untuk menjaga para artis yang bernaung dibawah agensi mereka.

Semoga kedepannya lebih baik lagi ya, Eunwoo, Mingyu!