Forum
Suho 'EXO' Disebut Mendapat Perlakuan Khusus dari Militer?
ARTIKEL
May 18, 2020
Penulis psychoyoun
Editor Augusta Regina


foto: SM Entertainment

Hal sekecil apapun yang terjadi sama seorang idol populer pasti mencuri perhatian. Sama kayak yang menimpa Suho 'EXO' saat mulai masuk ke camp militer buat menjalankan wamil. Leader 'EXO' itu pergi wamil pada Kamis (14/5) dan diantar oleh para member EXO kecuali Lay yang lagi ada di Tiongkok. Walaupun nggak dateng, tapi Lay mengunggah foto buat Suho dan kelima member EXO lainnya buat mengantar leader-nya tersebut.

Datang ke pusat pelatihan Nonsan Training Center, haters yang salty sama Suho masih aja membuat sebuah rumor yang menyebutkan kalau Suho mendapatkan perlakuan spesial dari pihak militer. Rumor itu mulai dimunculkan saat Suho ternyata dijemput dan diantar menggunakan mobil dari kemiliteran.

Karena rumor ini, Military Manpower Administration (MMA) langsung mengeluarkan pernyataan kalau mengantar Suho dengan mobil karena ia salah memasuki tempat pelatihan. Ditambah dengan banyak fans yang mengantar Suho saat itu.



"Rumor tentang perlakuan khusus itu keliru. Itu bukan bagian dari perlakuan spesial yang didapatkan. Suho masuk ke tempat pelatihan yang salah. Karena kami terburu-buru dan saat itu banyak fans yang menunggu di depan, kami memindahkan Suho ke tempat pelatihan seharusnya dengan mobil dari militer."

Nah jelas, kan kalau itu bukan perlakuan spesial yang didapatkan tapi karena salah tempat. Duh, mungkin Suho sebelum berangkat nggak ngecek lagi kemana dia harusnya pergi.

Selamat bertugas, Suho! EXO-L pasti nungguin sampai selesai wamil nanti, kok~


Tautan artikel asli