Forum
TXT Ungkap Goals dan Nasihat Member BTS yang Membekas
ARTIKEL
May 19, 2020
Penulis psychoyoun
Editor Augusta Regina


foto: Xsports News

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya TXT merilis album comeback terbaru mereka pada Senin, 18 Mei 2020. TXT merilis mini album bertajuk 'The Dream Chapter: ETERNITY' dengan title track 'Can't You See Me.' Lagu ini bercerita tentang kesepian yang disebabkan oleh sebuah celah di antara teman-teman setelah momen ajaib berakhir. MV nya juga punya sisi gloomy dan dark yang melambangkan keadaan tokoh dalam MV.

Saat showcase comeback, Soobin cs juga mengungkapkan dukungan yang diberikan oleh Bang PD-nim alias CEO Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk. Mereka bilang kalau Bang Si Hyuk mengatakan para member TXT udah melakukan yang terbaik untuk memebrikan banyak konten hingga saat ini. "Dia bilang percaya kalau masing-masing member bakal menunjukkan kemampuannya masing-masing dimulai dari album baru ini."

Nggak cuma Bang PD-nim yang ngasih TXT petuah, tapi member BTS juga. Selain sebagai rekan satu agensi, juga tentunya sebagai senior yang udah punya banyak pengalaman. Tapi dari semua nasihat dari BTS, TXT ngaku paling ingat dengan nasihat dari J-Hope. "BTS sunbaenim selalu mendukung kami, tapi kali ini J-Hope sunbaenim memberi saran buat menunjukkan semuanya tanpa terintimidasi dengan keadaan apapun."

Masuk tahun kedua promosi sebagai group, Soobin  bilang kalau goals mereka sebagai rookie udah tercapai dengan mendapatkan penghargaan 'Rookie of the Year.' Nah, kali ini mereka pengin 'meningkatkan' goals group lagi, yaitu dengan memberikan kenyamanan pada orang-orang melalui musik.

Soobin bilang kalau tahun lalu juga waktunya untuk fokus mengenalkan TXT. Setelah TXT diketahui oleh banyak orang, mereka pengin mulai fokus buat nunjukkin kemampuan yang dimiliki masing-masing member. Kalau belum liat MV-nya, coba sempetin klik buat nonton ya. Kayak aku nih, nonton si gemes Huening Kai sama Taehyun hehehe~



Tautan artikel asli