Forum
Han So Hee Akui Punya Proyek Drama Impian
ARTIKEL
May 20, 2020
Penulis ihangyulove
Editor Augusta Regina


foto: Dispatch

Nama Han So Hee makin melejit setelah perannya sebagai orang ketiga di drama 'The World of the Married.' Han So Hee memulai kariernya sebagai model di sejumlah iklan sampai pada 2016 ia muncul di MV SHINee, 'Tell Me What to Do.' Kalau debutnya di dunia akting dimulai dari membintangi 'Reunited World' walaupun saat itu kebagian peran kecil pada 2017.

Di tahun yang sama, Han So Hee akhirnya mendapatkan peran sebagai karakter utama di 'Money Flower.' Karena 'Money Flower,' nama Han So Hee sempat masuk dalam nominasi pendatang baru di MBC Drama Award 2017 walaupun saat itu, dirinya belum berhasil membawa pulang trophy kemenangan.

Tahu nggak sih, ternyata dulu Han So Hee punya project impian di dunia peran. Di sebuah interview tahun 2018, Han So Hee ingin membintangi 'Hello, My Twenties!' atau 'Age of Youth' kalau ada season 3. Nah, interview-nya ini ramai lagi jadi perbincangan di situs komunitas online penggemar. Jadi makin berharap kalau bakal ada season 3 'Hello, My Twenties!' yang diperankan sama Han So Hee deh!

https://s.kaskus.id/images/2020/05/20/8391241_202005201143210333.jpg
(Foto: asianwiki)

Alasan mengapa Han So Hee ingin ngambil peran di 'Hello, My Twenties!' adalah karena dulu pas dia masih rookie, dia nggak punya teman dekat yang berasal dari rekan sesama artis. "Karena aku nggak punya banyak temen dekat sesama artis, aku ingin membintangi drama tentang persahabatan antara para cewek. Aku pengin akting seperti aku benar-benar sedang menjalin persahabatan."

Semoga sih dengan popularitasnya yang semakin melejit sekarang dan season 3 'Hello, My Twenties!' yang belum digarap, bakal ada project ini beneran dan Han So Hee bisa mengambil salah satu perannya. Ya biar citra pelakor di drama sebelumnya rada hilang gitu diganti hehehe~ 


Tautan artikel asli