Forum
Mantan Staf Big Hit Entertainment Ungkap Sikap BTS di Dunia Nyata
ARTIKEL
May 20, 2020
Penulis rosea0276
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2020/05/20/8391241_202005200308060371.jpg
(Foto: Big Hit Entertainment)

BTS kini dikenal sebagai salah satu grup paling populer asal Korea Selatan. RM cs berhasil meraih popularitas luar biasa baik di dalam maupun luar Korea. Berbagai penghargaan juga berhasil diraih oleh BTS berkat lagu-lagunya yang laku keras di lapangan. Uniknya, meski kini menjadi sosok grup yang populer, sikap para member BTS ternyata tetap menghargai dan menghormati orang lain loh. Hal tersebut diceritakan oleh salah satu fans yang kenal dengan mantan pegawai Big Hit Entertainment yang merupakan agensi BTS.

Mantan pegawai itu bercerita jika para member BTS tetap melakukan penghormatan pada setiap orang di agensi meski pegawai rendahan sekalipun. Mantan pegawai agensi itu juga menyatakan jika para member BTS bisa tertawa meski hanya melihat makanan yang sederhana.

"Seseorang yang sangat dekat denganku pernah bekerja di Big Hit (mereka berhenti sekarang),dan mereka menyatakan bahwa mereka selalu merasa tidak enak setiap kali grup tersebut (BTS) diserang terkait hal-hal personal," ungkap salah satu fans. Rumor kencan, dan kebencian yang dilontarkan pada BTS misalnya. Berdasarkan pengalaman mereka, BTS bukan orang-orang yang akan melakukan hal seperti itu (seperti yang ada di berbagai rumor), tidak peduli jika pegawai memiliki tingkat rendah atau tinggi, BTS selalu menunjukkan penghargaan setiap kali mereka melewati seseorang," tambah fans itu.

Selain itu, mantan pegawai Bih Hit itu juga mengatakan jika persahabatan di antara para member benar-benar terjalin dan bukan hanya bisnis belaka.

"Semua rumor tentang persahabatan mereka murni sebuah bisnis adalah sebuah kebohongan," ungkap sang fans mewakili pernyataan mantan pegawai Big Hit.

Mantan pegawai Big Hit itu juga menceritakan jika beberapa sistem di Big Hit benar-benar kotor. Beberapa orang memandang member BTS sebagai penghasil uang. Dan beberapa dari pegawai ternyata adalah penggemar mereka yang sengaja bekerja agar bisa dekat dengan BTS. Ketika melihat orang yang memiliki inisiatif buruk, Suga dan Jin adalah member yang langsung bereaksi dengan membuat garis pembatas tak kasat mata dengan orang-orang itu. Selama mereka aktif promosi, para member akan mengecek media sosial seperti Twitter. Jadi mereka akan melihat trending secara serius dan usaha penggemar untuk menurunkan hashtag yang buruk.

Jika pengakuan mantan staff Big Hit itu benar, seterkenal apapun para idol, mereka punya kesulitannya sendiri ya