Forum
Taeyeon Akui Kerap Menangis Saat Ingat Fans. Kenapa Ya?
ARTIKEL
May 20, 2020
Penulis rosea0276
Editor Augusta Regina
sumber : Dispatch

SNSD atau Girls Generation bisa digolongkan sebagai salah satu girl group yang senior dan telah meraih segalanya dari mulai kepopuleran, uang hingga berbagai prestasi dan pengharagaan. Para member-nya pun kini telah sukses di bidang masing-masing. Namun, siapa sangka meski kini telah meraih kesuksesan pemimpin SNSD, Taeyeon akui kerap menangis jika mengingat para penggemarnya. Hal tersebut diungkapkan Taeyeon saat dalam interview dengan majalah 1st Look untuk edisi bulan Juni.

Taeyeon mengaku selalu menangis haru ketika mengingat para penggemar mereka yang dijuluki SONE. Taeyeon mengaku hal tersebut dialaminya karena setiap kali mengingat mereka, Taeyeon merasakan banyak perasaan yang rumit. Ia merasa berterima kasih karena fans yang selalu mendukungnya dalam kondisi apapun.

"Kapanpun aku memikirkan penggemarku, aku menangis untuk beberapa alasan. Sebuah perasaan yang rumit dari mulai rasa terima kasih, permintaan maaf, cinta, dan emosi yang tidak dapat ku ungkapkan dalam kata-kata muncul dalam diriku dan aku tidak dapat berbicara. Faktanya, aku memiliki penggemar yang terus menghargai dan mencintaiku tanpa berubah membuatku merasa sangat berterima kasih," tutur Taeyeon.

Meski sangat berterima kasih, Taeyeon kini tak bisa menemui dan menyapa langsung fansnya karena keadaan yang sedang sulit. Ia pun kini sibuk melakukan hal lain seperti bermain ke toko kosmetik untuk meredakan stres.

"Ketika aku bosan dan tak punya sesuatu untuk dilakukan, aku pergi bermain ke toko kosmetik dan mengecek rilis terbaru dan mencoba banyak barang. Aku juga mencoba mereka di rumah, itu menjadi cara untuk bermain dan menghilangkan stres.

Selain itu, Taeyeon kini tengah bersiap-siap untuk memberikan gaya baru saat nanti bertemu penggemarnya. Ia ingin menunjukkan transformasi ekstrem yang berbeda pada SONE. Taeyeon juga menyatakan menikmati berkolaborasi dan berbicara dengan para profesional terkait industri hiburan. Ia tak sabar ingin kembali menyapa penggemarnya lagi.

"Aku ingin mengubah transformasi ekstrem menjadi sesuatu yang 'aku'. Aku sangat menikmati ketika aku berada di pemotretan dan saya bertukar pikiran dengan berbagai profesional untuk membicarakan pilihan kami," jelas Taeyeon.