Forum
Jang Na Ra Ungkap Alasannya Tak Kunjung Menikah di Usia 39 Tahun
ARTIKEL
May 20, 2020
Penulis rosea0276
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2020/05/20/8391241_202005200358150377.jpg
(Foto: tvN)

Jang Na Ra baru-baru ini secara tak langsung mengungkap alasannya tak kunjung menikah meski usianya telah matang. Aktris berwajah imut itu kini diketahui telah menginjak usia 39 tahun usia internasional (40 tahun usia Korea). Meski begitu, Jang Na Ra tampak tak teburu-buru mencari jodoh. Alih-alih sibuk mengurusi asmara, Jang Na Ra justru fokus pada pekerjaannya sebagai seorang aktris. Jang Na Ra bahkan telah siap menggebrak dunia hiburan dengan drama barunya berjudul 'Oh My Baby. 

Di drama terbarunya kali ini, Na Ra akan memerankan seorang reporter senior bernama Jang Ha Ri yang ingin membangun keluarga tanpa adanya pernikahan. Ia hanya ingin memiliki anak tanpa harus terikat pernikahan. Dalam memenuhi keinginannya tersebut, Jang Ha Ri akan terlibat dengan tiga pria berbeda. Terkait perannya itu, Na Ra mengatakan ada sedikit perbedaan terkait dirinya dan Jang Hari pada konferensi pers yang digelar pada 13 Mei 2020. Na Ra mengatakan jika sifat jujur dan menyenangkan Jang Ha Ri berbeda dengan dirinya yang asli. Selain itu, Na Ra ternyata tak menyukai anak kecil. Ia merasa anak kecil imut dan penuh cinta tapi tak sampai di titik dimana membuatnya ingin menikah karena punya anak.

"Jang Ha ri jujur dan menyenangkan, dia berbeda secara pribdai dariku. Tapi, aku pikir itu akan menyenangkan memainkannya. Ada beberapa perbedaan antara aku dan Jang Ha Ri. Aku tidak terbiasa menyukai anak-anak. Mereka imut dan manis tapi, itu tidak membuatku berpikir bahwa aku ingin menikah secepatnya dan memiliki bayi. Drama ini membuatku berpikir tentang pemikiran tulus. Itu sebuah proyek yang bagus, itu ceria tapi bisa membuatmu menangis," tutur Jang Na Ra. 

Selain tak begitu tertarik punya bayi, Na Ra rupanya mengaku tak kunjung bisa menikah karena terus bekerja. Alasan lainnya juga karena ia belum menemukan orang yang tepat. Ia masih mempertimbangkan apakah akan menikah atau tidak. Tapi, keputusannya akan berubah tergantung siapa pria yang bisa meluluhkan hatinya.

"Aku bukan seseorang yang tidak percaya pernikahan. Itu seperti aku tidak bisa menikah karena aku terus bekerja. Aku masih bertanya-tanya apakah aku harus atau tidak menikah. Jika aku bertemu dengan orang yang sangat baik, orang yang berharga, aku ingin menikah dan membuat sebuah keluarga yang sehat. Itu tergantung siapa orangnya," tutur Na Ra

Semoga cepat menemukan pria yang tepat ya Jang Na Ra