Forum
Chanyeol Akui Pengen Kolaborasi Sama Satu Idol Saat Ini, Kangen Ya?
ARTIKEL
May 22, 2020
Penulis rosea0276
Editor Augusta Regina
sumber : Dispatch

Chanyeol 'EXO' beberapa waktu yang lalu merilis sebuah single kolaborasi bersama Raiden featuring Lee Hi dan Changmo. Setelah melakuan kolaborasi bersama Raiden, Chanyeol kembali menunjukkan interaksi dengan DJ sekaligus produser tersebut di MBC FM4U dalam program 'Noon Song of Hope'. Ia menelpon ke acara yang dipandu oleh rekan kolaborasinya tersebut pada 20 Mei 2020.

Dalam acara tersebut, Chanyeol awalnya menyapa para pendengar dan menceritakan tentang bagaiamana kolaborasinya dengan Raiden. Awalnya ia mengaku tak bisa dekat dengan orang yang ia temui pertama kali. Namun, mereka akhirnya menjadi dekat bahkan mereka bisa berbagi minum bersama dan menemukan kesamaan ketertarikan.

"Aku cenderung malu dan tertutup ketika aku pertama kali bertemu orang, jadi dia merasa jauh dan sulit untuk didekati ketika kami pertama kali bertemu. Tapi kemudian kami jadi saling kenal saat syuting MV bersama-sama dan juga syuting pembuatan versi akustik. Baru-baru ini, kami berbagi minuman bersama dan tumbuh sangat dekat, setelah kami tahu kami memiliki minat yang sama dalam segala hal. Kami juga mengenal satu sama lain sampai larut malam tadi malam, melalui pesan Kakao Talk. Aku sangat berterima kasih atas kesempatan untuk membuat lagu yang begitu bagus bersama, dan kami mengatakan kami akan segera bertemu lagi, jadi saya berharap ini akan segera terjadi," tutur Chanyeol.

Setelah menceritakan bagaimana ia akhirnya bisa dekat dengan Raiden, Chanyeol pun mengungkapkan keinginannya untuk melakukan kolaborasi dengan satu sosok yang merupakan rekan segurpnya sendiri. Chanyeol mengatakan sangat ingin berkolaborasi dengan D.O saat ini. Pasalnya, ia terbiasa bernyanyi bersamanya, tapi karena kini D.O dengan melakukan wajib militer, mereka pun tak bisa melakukannya lagi.

"Aku punya banyak, tapi hari-hari ini, aku ingin berkolaborasi dengan D.O 'EXO', kami terbiasa sering bernyanyi bersama tapi tuan Do Kyung Soo kini tengah menjalani wajib militer. Jadi, aku telah memikirkan bahwa aku ingin bermusik dengannya lagi," ungkap Chanyeol.

Kayaknya Chanyeol kangen berat sama D.O nih hehehe