Forum
Cho Seungyoun Berikan Update Terbaru soal Comeback Solo-nya
ARTIKEL
June 08, 2020
Penulis psychoyoun
Editor Augusta Regina

foto: 1st Look

Cho Seungyoun, mantan anggota X1 yang sudah bikin MOODZ, One It atau Unicorn menunggu karya terbarunya akhirnya memberikan kepastian untuk comeback solo-nya nih! Para penggemar dipastikan bakal segera mendapatkan album baru darinya lho! Setelah sebelumnya Cho Seungyoun dikabarkan lagi nggarap album untuk comeback solo, semalam, 7 April 2020, cowok kelahiran tahun 1996 ini akhirnya memberikan detail mengenai comeback-nya.

Di comeback kali ini, ia menggunakan nama WOODZ, stage name yang dia pakai saat promosi solo di luar UNIQ. Pada April lalu, Yuehua Entertainment mengumumkan kalau album baru WOODZ bakal dirilis pada pertengahan Juni ini. Tapi kemudian pada Jumat, 5 Juni 2020, beredar rumor kalau album solonya ini bakal dirilis pada 29 Juni 2020.

Yuehua Entertainment kemudian merilis pernyataan kalau albumnya emang dirilis pada akhir Juni. Tapi nggak nyebutin tanggalnya. Jadi, MOODZ atau fansnya percaya pada rumor kalau comeback bakal dilakukan pada 29 Juni. Insting fans memang gak bisa dilawan sepertinya. Cho Seungyoun baru saja memberikan detail lebih lanjut untuk albumnya yang bertajuk 'EQUAL',. Menurut unggahan akun resminya Cho Seungyoun, dirinya memang akan merilis album di tanggal 29 Juni 2020.

Comeback ini bakal jadi comeback pertama Cho Seungyoun sebagai WOODZ setelah 1,5 tahun dan 5 bulan setelah X1 disband. Sambil menunggu albumnya dirilis, ia juga punya vlog yang diunggah di channel YouTube official-nya lho. Vlognya lagi bercerita tentang persiapan comeback dan alasan kenapa jadwal perilisan album selalu ditunda sampai ia merasa yakin kalau albumnya emang udah siap buat dirilis.

Tonton vlognya dulu yuk, MOODZ!




Tautan artikel asli