Forum
Yuehua Entertainment akan Langsung Blacklist Fans yang Ganggu WOODZ
ARTIKEL
June 09, 2020
Penulis psychoyoun
Editor Augusta Regina
Cerita fans yang fanatik atau sasaeng sampai bikin idolanya resah kayaknya emang nggak bakal pernah selesai buat para idol K-Pop deh. Beberapa waktu lalu, Cho Seungyoun atau WOODZ mengunggah beberapa perilaku fans yang mengganggu kehidupan privasinya.

foto: Dispatch

Seperti menelepon nomor pribadinya di jam 4 pagi waktu Korea sampai berusaha buat log in di akun dan ketahuan karena ada kode yang masuk di pesannya. Ia mengunggah screenshot perbuatan sasaeng yang dilakukan pada Minggu, 7 Juni 2020. Ia juga meminta buat sasaeng fans berhenti mengganggu dengan mengatakan, "Jangan lakukan ini, ini tuh kriminal", "Jangan lakuin ini juga,"  dan "Panggilan telepon terbaru. Tolong berhenti."




foto: Instagram/woodz_dnwm

Setelah postingan yang diunggah di Instagram story itu, MOODZ langsung ramai memention akun resmi WOODZ yang dikelola oleh Yuehua Entertainment buat mengambil tindakan tegas kepada para sasaeng fans. Gerak cepat juga nih agensi karena pada Senin, 8 Juni 2020, mereka langsung pernyataan resmi terkait permintaan fans buat tegas pada sasaeng.


"Halo, ini adalah Yuehua Entertainment.

Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian untuk Cho Seungyoun. Selain itu, kami akan memberi kalian pembaruan tentang etiket penggemar. Harap terbiasa dengan informasi berikut di bawah ini.

Ada orang yang baru-baru ini terus-menerus memanggil nomor pribadi Cho Seungyoun dan telah bertindak dengan cara yang tidak sopan dan tidak normal dengan menggunakan bahasa yang tidak pantas, bersumpah, dan membuat rumor dalam interaksi ini. Kami udah mengumpulkan nomor-nomor telepon yang terlibat dan saat ini mencari identitas orang-orang di belakang mereka dan akan segera dimasukkan ke dalam daftar hitam tanpa peringatan sebelumnya. Pemilik nomor-nomor ini tidak akan dapat berpartisipasi dalam dukungan, acara, atau kegiatan klub penggemar resmi apa pun yang terkait dengan Cho Seungyoun di masa mendatang.

Perlu diketahui bahwa semua orang yang berusaha menghubungi Cho Seungyoun akan langsung masuk ke dalam daftar hitam tanpa pemberitahuan.

Minat berlebihan pada kehidupan pribadi artis bukanlah cinta dan dukungan. Ikuti etiket yang diberikan untuk artis, fanclub, dan budaya fans yang baik. Terima kasih."

Senang nih sama pernyataan terakhir Yuehua Entertainment, kalau sebagai fans pun harus tahu batasannya buat nggak ganggu privasi artisnya. Jangan coba-coba iseng buat nelponin Seungyoun kalau nggak mau masuk dalam daftar hitam agensinya~


Tautan artikel asli