Forum
Tuntut Chen Tinggalkan EXO, Anti Fans Galang Dana untuk Pasang Iklan
ARTIKEL
June 15, 2020
Penulis psychoyoun
Editor Augusta Regina

foto:STAR1

Anti fans Chen 'EXO' kayaknya nggak bakal nyerah buat terus mengganggu Chen biar keluar dari EXO kali, ya? Setelah sebelumnya protes offline di depan gedung SM Entertainment, ads-bus yang berkeliling kota, dan nyindir Chen dengan menyumbang donasi ke sebuah yayasan, sekarang mereka melakukan lagi tapi dengan cara lain.

Kali ini EXO-L ACE, kelompok anti fans Chen 'EXO' bikin pengumuman kalau mereka bakal bikin iklan besar di koran. Pastinya iklan mereka ini bakal berisi permintaan EXO-L ACE untuk agensi buat mengeluarkan Chen dari EXO.

"Aliansi dukungan EXO-L ACE untuk pengeluaran Chen.

Kami akan mengumpulkan uang untuk membuat iklan di koran dan dipublikasikan. Kami akan mengumpulkan uang selama 2 minggu dan hasil yang diharapkan adalah 3 juta Won. Tolong berikan donasi kalian walaupun jumlahnya sedikit.

Kami akan mengatur waktu penayangan iklan setelah melihat jadwalnya nanti, tapi tolong dimengerti kalau kami butuh sokongan dana lebih dulu."


foto: Pannchoa

Mereka juga menunjukkan kemajuan dari penerimaan dana yang udah masuk buat mewujudkan iklan tersebut. Target dari para anti fans ini adalah project berlangsung pada Juni dan ada di bagian depan surat kabar utama. Katanya mereka juga udah menghubungi orang-orang yang berkaitan dengan SM Entertainment.


foto: Pannchoa

Padahal SM Entertainment sejak awal dengan tegas mengatakan kalau mereka enggak akan mengeluarkan Chen dari group. Agensi menegaskan kalau EXO bakal tetap menjadi group yang berisi 9 member. Coba nurut sama agensi deh ini para anti fans, duh.


Tautan artikel asli