Forum
Fans Bongkar Kebiasaan Suho 'EXO' Selama Wamil
ARTIKEL
June 25, 2020
Penulis pekoboke
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2020/06/25/8391241_202006250349030689.jpg
(Foto: SM Entertainment)

Punya pacar yang kebetulan wamil bareng idola tentu sangat menyenangkan. Seorang fans dari Suho 'EXO' mengatakan jika kekasihnya menjalani wamil bareng sang idola. Melalui pacarnya, fans tersebut membeberkan kebiasaan Suho saat menjalani wajib militer. Dia bahkan mengaku sempat melakukan panggilan video dengan sang idola. Beruntung banget ya!

Suho berangkat mendaftar wamil pada 14 Mei lalu. Sebelum keberangkatannya, Suho menyempatkan untuk foto bersama para anggota EXO. Dia juga membuat unggahan untuk para penggemarnya sebelum berangkat wamil. Namun siapa sangka, kebiasaan Suho saat wamil justru terbongkar oleh fansnya sendiri. Untung itu adalah kebiasaan-kebiasaan baik hehe.


Seseorang penggemar EXO, menuliskan di akun Twitternya jika Suho memiliki perilaku yang baik selama menjalani wajib militer. Suho sering kali membelikan makanan untuk rekan-rekannya disana. Dia juga sangat perhatian kepada teman-teman seperjuangannya. "Suho membeli makanan untuk teman-teman di tempat pelatihan kemarin. Kekasihku berlatih dengan Suho," cuit fans tersebut.


Fans itu mengatakan jika Suho menghubungi rekannya di pelatihan dan mengatakan akan membelikan mereka makanan. Dia juga mengaku sempat melakukan panggilan video dan mendapat tanda tangan dari Suho. "Suho menghubungi teman-temannya di pelatihan kemarin dan berkata akan membelikan mereka makanan. Saya bisa melakukan penggilan video dengannya sebentar dan dia memberiku tanda tangan," ujar fans itu.


Berdasar cuitannya, dia menuliskan jika Suho sangat perhatian dengan rekannya. Dia selalu menghubungi dan memperhatikan mereka. Suho sendiri merupakan anggota ketiga EXO yang telah mendaftar wajib militer. Sebelumnya ada Xiumin dan D.O. Suho menjalani wamil di pelayanan publik setelah mendapat pelatihan dasar. Sebelum wamil, Suho sempat merilis mini album solo pada Maret lalu. Album tersebut bertajuk 'Self Potrait'.

Wah, sehat dan lancar terus ya, Suho!


Tautan artikel asli