Forum
BLACKPINK Akui Memar Demi Comeback 'How You Like That'
ARTIKEL
June 26, 2020
Penulis rosea0276
Editor Augusta Regina

Blackpink resmi comeback dengan title track mereka berjudul 'How You Like That' pada Jumat (26/6/2020). Sekitar sejam sebelum dirilis, para member Blackpink melakukan konferensi pers secara live terkait comeback mereka di hari yang sama. Sekitar 500.000 fans pun diketahui menghadiri konferensi pers secara virtual tersebut. Dalam acara tersebut, Jenni memberikan gambaran jika lagu mereka kali ini jelas lebih segar dari lagu-agu sebelumnya. Mereka memulai persiapan comeback kali ini dengan mencoba genre musik yang baru dan beragam.

Para member telah mendiskusikan cara terbaik untuk menunjukkan berbagai pesona kepada penggemar dalam comeback mereka kali ini. Dan menurut Jennie proses tersebut sangat menyenangkan. Selain mengungkap sisi yang menyenangkan, Jennie juga mengungkapkan bukti kerja keras para membernya dalam mempersiapkan comeback kali ini.Jennie mengatakan jika meski ia tak bisa memberi spoiler soal koreografi, ia menjamin jika para member bekerja keras dalam melatih koreografinya. Jennie mengungkapkan jika para member melatih gerakan tari di bagian chorus sampai mengalami memar di lutut mereka. 

Meski begitu, para member tampak santai sambil membandingkan siapa yang memiliki memar lebih banyak. Sementara itu, Lisa berharap agar penggemar bisa menikmati gaya berbeda yang terlihat pada comeback Blackpink dan penampilan panggung mereka kali ini, sebagaimana para member bekerja keras di setiap album.


Tautan artikel asli