Forum
Wonho Umumkan Nama Fandom, Halo WENEE!
ARTIKEL
June 30, 2020
Penulis psychoyoun
Editor Augusta Regina
foto: twitter/official__wonho

Para penggemar Wonho akhirnya sekarang punya nama, nih. Akhirnya pada Senin, 29 Juni 2020, Wonho mengumumkan nama fandom buat penggemarnya. Nama yang dipilih adalah WENEE.

WENEE adalah singkatan dari 'We Need' dan 'We are New Ending.' Nama fandom buat para penggemarnya itu di siaran V-Live. Kemudian juga diumumkan lewat akun officialnya, "Ayo mulai sekarang kita hanya berjalan dengan kegembiraan. WENEE, I love you,"  tulisnya.


Setelah memutuskan hengkang dari MONSTA X dan Starship Entertainment pada November tahun lalu. Kemudian pada April, Wonho mengumumkan kalau ia bergabung dengan Highline Entertainment yang sebenarnya masih anak perusahaan Starship Entertainment. Selain itu, pada Mei, Wonho resmi bergabung dengan Maverick Management yang berbasis di California.

Agensi ini menaungi beberapa penyanyi besar seperti Lil Nas X, The Weeknd, Paul McCartney, Miley Cyrus, Madonna, Aerosmith, dan banyak lagi. Maverick Management juga label yang mengurusi aktivitas MONSTA X di Amerika sejak Februari 2019.

Berarti, 29 Juni resmi jadi hari lahir WENEE, ya! Selamat~ 



Tautan artikel asli