Forum
‘PENINSULA’ Siap Tayang di 185 Negara!
ARTIKEL
June 30, 2020
Penulis yourkive
Editor Augusta Regina



Para penggemar film berbau zombie, fix gak boleh kelewatan film yang satu ini ya. Yes! PENINSULA akhirnya mengkonfirmasi tanggal rilisnya loh. Gak tanggung-tanggung, film ini akan dirilis secara global dan akan merambah ke 185 negara! Wah, negara mana aja tuh? Indonesia kebagian gak ya?

Kabar bagus buat para penggemar di Tanah Air nih! Dikutip dari Star News, untuk region Asia, sekuel dari ‘Train to Busan’ ini akan tayang di Taiwan, Singapura, Hongkong, Thailand, Vietnam, Malaysia, Indonesia dan Jepang. Sementara di luar Asia, ‘PENINSULA’ juga akan rilis di negara-negara yang berada di benua Eropa, Amerika Selatan dan Amerika Timur, Oceania, dan berbagai belahan dunia lainnya. Benar-benar rilis dalam skala besar ya!

Tapi sayangnya, pihak ‘PENINSULA’ belum bisa memberikan tanggal pasti untuk perilisan film ini di negara lain kecuali Korea Selatan, Taiwan, Malaysia dan Hongkong. Untuk Taiwan dan Hongkong. ‘PENINSULA’ akan mulai tayang pada tanggal 15 Juli 2020, sementara untuk Malaysia, film ini akan mulai mengudara di bioskop pada tanggal 16 Juli 2020.

Film yang mendapuk Kang Dong Won dan Lee Jung Hyun sebagai pemeran utamanya ini diekspektasikan mampu mengulangi kesuksesan film sebelumnya, yaitu ‘Train to Busan’ yang menjadi sensasi di dunia perfilman pada tahun 2016 silam. Kabarnya, permintaan untuk penayangan ‘PENINSULA’ juga melonjak setelah film ini menjadi perwakilan untuk Korea Selatan dalam ajang penghargaan Cannes Film Festival yang ke 73. 

Sedikit sinopsis untuk ‘PENINSULA’, set waktu untuk film ini adalah 4 tahun setelah ‘Train to Busan’. Serangan zombie masih merajalela sehingga semua orang yang berhasil bertahan di Semenanjung Korea harus berusaha keras dan berjuang untuk tetap bertahan hidup.

Dari sinopsis aja udah keren nih. Semoga tanggal untuk Indonesia bisa cepat rilis ya. Gak boleh kelewatan pokoknya!


Tautan artikel asli