Forum
BLACKPINK Berhasil Tarik Harga Saham YG Entertainment!
ARTIKEL
June 30, 2020
Penulis pekoboke
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2020/06/30/8391241_202006300153230567.jpg

BLACKPINK berhasil memecahkan rekor lewat comeback terbarunya melalui lagu 'How You Like That'. Lagu tersebut resmi dirilis pada Jumat (26/06) pekan lalu. 'How You Like That' langsung memuncaki tanggal lagu dan memecahkan rekor video musik yang paling banyak ditonton dalam 24 jam. Hasil positif ini pun membawa dampak langsung kepada agensi mereka YG Entertainment. Kabarnyam nilai saham YG Entertainment langsung meroket saat pembukaan saham baru dibuka.

Nilai saham YG Entertainment tercatat mencapai 41 ribu won per lembar. Nilai tersebut adalah nilai tertinggi yang dimiliki YG Entertainment sejak Maret 2019 lalu. YG Entertainment mengalami kenaikan nilai saham sekitar  10 persen. Sebelumnya, nilai saham YG Entertainment berada pada level 32 ribu won sampai 33 ribu won per lembar.

Sumber: Koreaboo

Sementara itu, lagu 'How You Like That' sukses memasuki  daftar lagu K-pop tertinggi yang pernah diraih di Spotify Global Top 50. Lagu BLACKPINK mendapat urutan kedua setelah Rockstar. 'How You Like That' juga memecahkan  9 rekor menakjubkan. Lagu tersebut menjadi comeback terbesar pada  situs streaming Korea. Video musik terbaru BLACKPINK itu bahkan menjadi video yang paling banyak ditonton di YouTube dalam kurun 24 jam dengan jumlah views lebih dari 82 juta.


Lagu 'How You Like That' menceritakan tentang rasa percaya diri. Lagu ini juga sebagai penanda kembalinya Lisa dkk setelah satu tahu lalu merilis Kill This Love pada April 2019. Jisoo mengatakan, melalui lagu 'How You Like That', BLACKPINK ingin menyampaikan pesan untuk tidak takut dalam menghadapi situasi kelam dan kehilangan kepercayaan diri. Semua yang mendengarkan 'How You Like That' diharapkan mampu mendapatkan kekuatan untuk bangkit kembali. 


Tautan artikel asli