Forum
Irene 'Red Velvet' Sampai Masuk Rumah Sakit Karena Gerakan Tarian 'Monster'
ARTIKEL
July 09, 2020
Penulis rosea0276
Editor Augusta Regina

https://s.kaskus.id/images/2020/07/09/8391241_202007090317370466.jpg
(Foto: SM Entertainment)

Demi sebuah penampilan yang total, tak jarang beberapa idol mengalami cedera atau terluka hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Hal tersebut juga terjadi pada Irene 'Red Velvet'. Irene dan Seulgi baru-baru ini berhasil mengguncang dunia hibubran Korea lewat proyek duo mereka. Lagu duo Irene dan Seulgi yang berjudul "Monster" sukses di berbagai platfrom saat dirilis. Video klipnya pun menarik perhatian di Youtube. Video klip tersebut berhasil meraih 16 juta penonton dalam dua hari setelah dirilis. Namun, tahu gak sih, di balik keberhasilan "Monster" ada derita yang harus ditanggung Irene loh.

Jika kamu menonton video klip "Monster", ada adegan dimana Irene berubah menjadi seorang monster. Dalam adegan itu, Irene melakukan sebuah koreografi dimana dirinya berjalan kemudian Seulgi memegang bahunya sementara Irene berubah menjadi monster. Koreografi inilah yang membuat Irene menanggung derita. Dalam siaran langsung untuk comeback unit 'Red Velvet' ini, Seulgi dan Irene mengatakan jika mereka berdebat soal siapa yang akan melakukan gerakan itu. Sejatinya gerakan itu adalah milik Seulgi, tapi karena fleksibilitas tubuhnya, Irene akhirnya melakukannya 



Sayangnya, gerakan itu justru membuat Irene harus pergi ke rumah sakit. Fakta itu diceritakan saat kehadiran mereka di 'SBS Power FM Cultwo Show'. Untuk menciptakan visual yang terbaik, Irene pertama kali berdiri di belakang Seulgi, lalu kemudian ia melakuan angle tertentu pada ketukan yang tepat. Akibat tekanan yang ditimbulkan tubuhnya, Irene harus mendapatkan banyak perawatan di rumah sakit. Ia mendapat perawatan tulang belakang untuk bagian leher, punggung dan pinggangnya. Untungnya, Irene kini mengaku jika tubuhnya sudah lebih baik. Ia juga mengatakan jika tubuhnya sudah terbiasa dengan gerakan itu, sehingga ia bisa melakukan gerakan tersebut tanpa masalah lagi sekarang.


Tautan artikel asli