Forum
Unit Irene dan Seulgi 'Red Velvet' Di Dukung Member dan Minho 'SHINee'
ARTIKEL
July 10, 2020
Penulis psychoyoun
Editor Augusta Regina

foto: SM Entertainment

Irene dan Seulgi sekarang mulai sibuk dengan promosi 'Monster' setelah resmi debut untuk unit pertama Red Velvet. Salah satu promosi yang dilakukan keduanya adalah dengan menjadi bintang tamu di program radio SBS Power FM 'Cultwo Show' pada Rabu, 8 Juli 2020. 
Di program radio itu, Irene menjelaskan tentang konsep dari 'Monster.' Katanya, konsep 'Monster' adalah tentang muncul dalam mimpi satu sama lain dan membuat kekacauan dengan orang tersebut. Konsep itu juga jadi lambang tentang immortal monster. Beneran monster banget karena kalau kamu nonton MV 'Monster' ini Irene beneran berubah jadi monster. Fyi, gara-gara scene itu, Irene harus bolak-balik ke rumah sakit buat perawatan pada leher, punggung, dan pinggang. Totalitas banget!

Jadi sub unit pertama Red Velvet, Irene dan Seulgi mengatakan kalau mereka dapat dukungan penuh dari member lainnya, yaitu Wendy, Joy, dan Yeri. Irene bilang, saat para member mendengarkan lagunya, mereka bilang kalau menyukai lagu tersebut. Bahkan Irene dan Seulgi mendapat video dukungan dari para member dan jadi sumber kekuatan buat keduanya.

"Group unit adalah ide yang bagus tapi aku juga suka saat melihat para member melakukan kegiatan solo dengan baik. Aku merasa kalau setiap member mampu menunjukkan pesonanya dengan keunikannya masing-masing," kata Seulgi saat menjawab pertanyaan kira-kira unit dengan member mana yang pengen dibentuk.

Oh iya, dukungan juga nggak cuma datang dari member Red Velvet doang kok. Ada juga dari Minho 'SHINee' yang sekarang lagi menjalankan wajib militer. Seulgi bilang kalau ia sempat dihubungi sama Minho dan ditanyai kapan unit merek debut. Katanya, orang-orang di divisi Minho nungguin banget debutnya unit Irene dan Seulgi ini. "Kalau ada kesempatan, kami pengen mengunjungi Minho dan memberikan dukungan padanya juga,"  imbuh Seulgi.

MV 'Monster' juga ada versi performance-nya lho, yuk tonton! 


Tautan artikel asli