Forum
Lee Seung Gi dan Cha Eun Woo Ngaku Kesulitan dalam Masalah Cinta!
ARTIKEL
July 30, 2020
Penulis rosea0276
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2020/07/30/8391241_202007300430270724.jpg

Buat kalian yang suka drama Korea pasti udah gak asing dengan Lee Seung Gi. Aktor yang terkenal setelah main di drama 'My Girlfriend is Gumiho' ini dikenal sebagai salah satu aktor papan atas Korea. Selain kemampuan aktingnya yang mumpuni, Lee Seung Gi juga dikenal memiliki paras memikat. Dari foto-foto yang beredar, wajah Seung Gi tetap memikat dan tak banyak berubah sejak dia masih di bangku sekolah. Dengan fisik menawan yang sudah dimiliki sejak remaja tentu banyak yang beranggapan jika jalan Seung Gi akan mulus dalam urusan asmara.Namun, hal tersebut ternyata tak selalu terjadi padanya.

Tak seperti di drama-drama Seung Gi rupanya tak semudah itu menarik perhatian kaum hawa di masa lalu. Hal tersebut diungkapkannya di salah satu episode 'All The Butlers'. Dalam acara yang tayang di SBS tersebut, Seung Gi mengaku jika dirinya tak pernah menerima pengakuan cinta sama sekali. Padahal kurang apa kan ya Seung Gi tuh.

"Aku tidak pernah menerima pernyataan cinta sebelumnya," tutur Seung Gi.

Sementara itu, idol tampan Cha Eunwoo memiliki cerita cinta yang sedikit berbeda. Dikenal memiliki wajah yang luar biasa tampan di generasinya. Cha Eunwoo justru mengaku menerima banyak pengakuan cinta di masa lalu seperti para pria tampan di drama-drama. Namun sayangnya, ia sendiri malah kesulitan menyatakan perasaan pada orang yang disukainya. Alhasil, kisah cintanya di masa lalu kerap berakhir menjadi cinta bertepuk sebelah tangan.

"Aku tidak bagus dalam hal mengakui perasaanku pada seseorang. Aku adalah tipe yang tertahan dalam cinta bertepuk sebelah tangan," ungkap Cha Eunwoo.

Meski begitu, Eun Woo mengaku nggak bisa menolak smeua pengakuan cinta yang menghampirinya. Alhasil, dia pun menerima pengakuan cinta tersebut.

Duh Eunwoo kalau gitu kamu nanti php anak orang dong...