Forum
Cha Eun Woo Akui Tertarik Pada Dunia Musik Karena FT ISLAND
ARTIKEL
August 05, 2020
Penulis psychoyoun
Editor Augusta Regina

https://s.kaskus.id/images/2020/08/05/8391241_202008051151530301.jpg

Seorang idol biasanya punya role model yang jadi panutan buat mengejar mimpinya. Makanya, banyak nih idol KPop yang mengidolakan idol lain. Kayak Cha Eunwoo 'ASTRO' yang ternyata mendapat pengaruh dari FTISLAND tentang karier bermusiknya. Uniknya, ketertarikan Cha Eunwoo 'ASTRO' sama FTISLAND dijembatani sama mantan crushnya dulu.

Pada episode terbaru 'Master in the House' yang tayang pada Minggu, 2 Agustus 2020, Cha Eunwoo 'ASTRO' bilang kalau crushnya dulu ini adalah seorang Primadonna atau fansnya FTISLAND. Dari crushnya inilah Cha Eunwoo jadi punya ketertarikan ke dunia musik.

"Saat aku masih remaja, aku nggak tahu banyak tentang menyanyi dan dance. Crush ku dulu adalah fans berat FTISLAND. Dia punya banyak stiker dan poster tentang mereka. Aku penasaran kenapa dia suka banget sama mereka, jadi aku menonton banyak MV FTISLAND. Itulah awalnya kenapa aku bisa tertarik pada musik,"  kata Cha Eunwoo.

Dari jawaban Cha Eunwoo, Lee Seunggi menyimpulkan tentang yang dilakukan crush-nya Cha Eunwoo di masa lalu dengan kariernya sekarang. Lee Seunggi juga menawari Cha Eunwoo apa dia mau bertemu dengan Lee Hongki.

Oh iya, di episode itu, mereka bertemu dengan Park Na Rae dan Jang Do Yeon dan membahas tentang masalah asmara. Nggak heran kalau Park Na Rae sempat menanyai Cha Eunwoo apa dirinya sering diajak ngedate sama sesama selebriti. "Dia Cha Eunwoo, aku merasa kalau dia pasti mendapatkan ajakan itu,"  kata Kim Dong Hyun yang kemudian dibenarkan oleh Cha Eunwoo. Hmmm... siapa nih yang ngajakin Cha Eunwoo ngedate? hehehe~

Cha Eunwoo juga sempat bercerita tentang crushnya yang enggak pernah tahu kalau ia pernah naksir orang tersebut. Lee Seunggi menanyai Cha Eunwoo gimana kalau tiba-tiba orang yang jadi crush-nya Cha Eunwoo di masa lalu ngajakin keluar? "Mungkin aku bakal deg-degan dan sedikit gugup, tapi lebih dari itu aku hanya akan menyimpannya sebagai kenangan di masa lalu," jawab Cha Eunwoo. Cha Eunwoo udah move on sist~

By the way, beneran Lee Seunggi bakal mempertemukan Cha Eunwoo sama Lee Hongki nggak ya? Penasaran juga nih.



Tautan artikel asli