Forum
Berperan dalam Film 'Double Patty' Shin Seung Ho dan Irene Ungkap Perasaan Mereka
ARTIKEL
August 10, 2020
Penulis pekoboke
Editor Augusta Regina

https://s.kaskus.id/images/2020/08/10/8391241_202008100143590486.jpg

Irene 'Red Velvet' akan memulai debut aktingnya melalui film 'Double Patty' bersama Shin Seung Ho. Saat ini, 'Double Patty' sedang dalam proses syuting, dan telah dimulai sejak 4 Agustus lalu. Keduanya sangat gembira memulai projek tersebut. Terutama untuk Irene, yang mana ini adalah film pertamanya. Dia bahkan mengaku gugup untuk menjalani proyek ini. Namun Irene berjanji akan bekerja keras selama proses pembuatan film. "Karena ini adalah syuting pertamaku, aku sangat gugup dan bersemangat. Aku akan bekerja keras selama pembuatan film," kata Irene.

Sementara Shin Seung Ho, merasa bangga dengan proyek. Dia merasa bangga karena bisa bekerja dengan kru yang hebat. Sama halnya dengan Irene, Shin Seung Ho berjanji akan melakukan yang terbaik. "Aku merasa terhormat bisa bekerja sama dengan pemain dan kru yang hebat. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan hal-hal baik kepada kalian," ujar Shin Seung Ho. Nama Shin Seung Ho sendiri dikenal melalui aktinya pada drama 'A-TEEN', 'Love Alarm' dan 'At Eighteen'.


Meskipun film ini disebut sebagai debut Irene, sebenarnya anggota Red Velvet itu pernah menjajal dunia akting pada web drama 'Game Company Female Employees' tahun 2016. Sejak dimulainya syuting film 'Double Patty', banyak beredar foto Irene di lokasi pengambilan gambar. Pada foto-foto tersebut, terlihat Irene mengenakan pakaian formal, dan rambut kuncir kuda. Image ini sangat cocok dengan peran yang dimainkan oleh Irene yang berprofesi sebagai calon pembaca berita.

'Double Patty' bercerita tentang orang-orang muda yang mengejar mimpi mereka. Orang-orang ini memulai perjalanannya untuk menggapai mimpi mereka. Irene akan berperan sebagai Lee Hyun Ji, seorang pembawa berita wanita. Dia bekerja tanpa lelah untuk mencapai mimpinya. Lalu Shin Seung Ho, memerankan Kang Woo Ram, mantan atlet ssireum (gulat Korea). 

Kita tunggu kabar lebih lanjut ya!



Tautan artikel asli