Forum
Doyoung 'NCT' Ungkap Irene 'Red Velvet' Buat Ia dan Trainee Lain Segan
ARTIKEL
August 11, 2020
Penulis rosea0276
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2020/08/11/8391241_202008111138580637.jpg

Irene 'Red Velvet' memang menjadi salah satu idol dengan wajah cantik yang menimbulkan kekaguman. Namun, selain wajah cantiknya, Irene juga dikenal memiliki aura yang mengintimidasi. Hal tersebut rupanya sudah melekat pada Irene sejak jaman trainee loh. Hal tersebut diungkapkan Doyoung 'NCT' saat hadir bersama Irene di salah satu episode 'Laundry Day'. Dalam acara itu Doyoung mengungkap bagaimana sosok Irene 'Red Velvet' yang dianggap menyeramkan di mata para trainee lain saat masa pelatihan mereka.

Doyoung dan Irene memang satu angkatan semasa trainee, jadi gak heran kalau member NCT itu tahu bagaimana sejarah masa trainee Irene. Doyoung mengungkapkan soal bagaimana sosok Irene begitu menyeramkan di mata trainee lain. Doyoung menceritakan jika ada saat dimana para trainee harus berbagai ruangan latihan, namun Irene memiliki ruang latihannya sendiri. Bukan karena diistimewakan agensi, hal ini terjadi karna trainee lain takut menggunakan ruangan yang biasa digunakan oleh Irene. Mereka bahkan menjuluki ruangan itu sebagai ruangan Joohyun (nama asli Irene).

https://s.kaskus.id/images/2020/08/11/8391241_202008111140060159.jpg
(Foto: Dispatch)

"Yeah, kami akan memesan ruangan untuk latihan, tapi trainee akan selalu menghindari ruangan itu karena itu adalah 'ruangan Joohyun'," tutur Doyoung.

Mendengar cerita Doyoung, Irene pun berusaha menjelaskan jika ia selalu menggunakan itu karena dia menulis namanya di lembar untuk membooking ruangan itu. Doyoung lantas mengatakan jika justru karena Irene melakukan hal itu trainee lain jadi tak berani menggunakan ruangan tersebut. Setelah menceritakan masa lalu Irene, Doyoung pun kemudian meminta maaf. Irene yang mendapatkan ucapan permintaan maaf pun kemudian bertanya dan hal ini membuat orang di acara tersebut tertawa. Irene memang dikenal memiliki pandangan yang cukup mengintimidasi, saat hadir di acara 'Knowing Brother', para member acara itu bahkan Heechul bisa terdiam hanya dengan lirikan Irene. Meski begitu, Seulgi mengakui jika Irene sejatinya memiliki kepribadian yang hangat dan ramah.

Menurut kalian, Irene ini gimana sih? Kayaknya kelihatan galak di luar tapi hangat di dalam gitu ya 



Tautan artikel asli