Forum
YG Entertainment Umumkan Rencana untuk Mino dan Kang Seungyoon 'WINNER'
ARTIKEL
August 13, 2020
Penulis kekoreaan
Editor Augusta Regina


Inner Circle pasti udah kangen banget ya sama WINNER? Setelah ditinggal Jinwoo dan Seunghoon buat menjalani wajib militer, dua anggota yang tersisa, yaitu Mino dan Seungyoon, sibuk dengan aktivitasnya masing-masing, dan belum merilis album baru lagi.

Nah, hari ini, Kamis, 13 Agustus 2020, YG Entertainment akhirnya membawa kabar yang bakal mengobati kerinduan Inner Circle loh! Dilansir dari laman Twitter resmi YG Entertainment, agensi tersebut mengumumkan bahwa tahun ini, Mino dan Seungyoon sudah punya rencana untuk merilis karya terbaru mereka.


Menurut pengumuman yang diberikan oleh pihak agensi, Mino saat ini sedang bersiap untuk merilis album solo nya di bulan Oktober tahun ini. YG menjelaskan, persiapan album kali ini perlu banyak waktu karena ini akan menjadi full album Mino.

Sementara untuk leader sekaligus maknae WINNER, Kang Seungyoon, YG mengatakan bahwa ia saat ini sedang sibuk menjalani proses syuting drama terbarunya, sambil mengerjakan musiknya. Namun, mereka masih belum bisa memastikan kapan karya Seungyoon akan dirilis, karena mereka berencana merilis sebuah full album.

Meskipun begitu, rencananya, album solo Seungyoon ini juga akan dirilis pada musim gugur tahun ini.

Semoga semua persiapannya lancar, jadi Inner Circle bisa mengobati kerinduan terhadap karya-karya member WINNER ya!