Forum
Podcast Kekoreaan ep.66: Masa Sih Fancam Mau Dihapus?
PODCAST
August 28, 2020
Thanks to Hani, konten fancam udah menjadi norma di K-Pop mulai dari fansite doang yang bikin sampai akhirnya stasiun TV juga rilis konten yang sama. Awalnya berlangsung mulus, setiap grup comeback pasti dapet fancam individu & grup ditambah kualitas kameranya yang makin mumpuni. Sampai suatu ketika pihak agensi meminta jatah distribusi profit dari monetisasi fancam grup baik di Naver atau YouTube, kalo nggak bisa mending hapus & nggak ada sama sekali konten fancam! Wow gimana ini akhirnya? Simak juga diskusi lainnya tentang grup nugu yang banyak disband di tahun ini akbita COVID-19.