Forum
3 Web Drama Korea ini Siap Menghibur Kamu di Bulan September!
ARTIKEL
September 04, 2020
Penulis ihangyulove
Editor Augusta Regina


Udah masuk bulan September aja ni! Bulan baru biasanya juga diiringi sama judul drama baru, yup ini salah satu yang bikin seneng para pecinta drama Korea. Nggak cuma drama Korea sih, tapi ada juga web drama yang bisa kalian nantikan di bulan September. Web drama beda dengan drama biasa, tiap episodenya punya durasi yang lebih singkat. 

Langsung aja deh, web drama Korea baru apa aja yang bisa kamu tonton nanti di bulan September~

Love Revolution


Web drama ini dibintangi sama Park Jihoon, Younghoon 'THE BOYZ,' Dayoung 'WJSN,' Lee Ruby, dan lainnya. Drama ini bercerita soal Gong Jooyoung dari sisi kehidupan cintanya, persahabatan, dan beberapa hal layaknya kehidupan anak SMA. Gong Jooyoung sendiri adalah murid yang lucu dan banyak dicintai sama orang-orang. Tapi dia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Wang Jarim. Wang Jarim dibintangi sama Lee Ruby, aktris rookie Starship Entertainment. Web dama ini bakal mulai tayang pada 1 September, guys.

Amanza



'Amanza' bakal mulai mengudara pada 1 September 2020 dengan 10 episode dimana tiap episodenya berdurasi 15 menit dan ditayangkan di Kakao TV. Web drama ini menjadi digital drama original yang diproduksi sama Kakao M. 'Amanza' dibintangi oleh Ji Soo, Lee Seol, Lee Jong Won, dan lainnya. 'Amanza' bercerita tentang karakter utamanya yang diperankan sama Ji Soo, yaitu seseorang yang didiagnosis kanker di usia masih muda.

Tapi alih-alih penuh dengan keputusasaan dan kemarahan, ia menunjukkan emosinya dengan bijaksana dan tampak tenang merenungkan setiap persoalan hidupnya.

Mr. Heart


Kalau ini web drama dengan genre boys-love atau BL yang dibintangi oleh Lee Sejin dan Cheon Seungho 'THE MAN BLK.' 'MR. Heart' adalah drama BL kedua yang diproduksi oleh W Story. Web drama ini bercerita tentang cinta dan persahabatan antara atlet marathon yang lagi naik daun.

Lee Sejin berperan sebagai atlet lari bernama Sang Ha yang selalu berusaha buat terlihat baik-baik aja meskipun lingkungannya sulit. Sedangkan Cheon Seung Ho 'THE MAN BLK' bakal berperan sebagai Jin Won, bintang marathon yang lagi naik daun tapi apatis banget di semua hal kecuali tentang marathon. 'Mr. Heart' akan mulai tayang pada 18 September 2020. 

Tautan artikel asli